Breaking News:

Gojek Apresiasi Polres Pasuruan yang Tangkap Cepat Pelaku Pembegalan Mitra GoCar

Terkait dengan musibah yang dialami Mitra GoCar di Surabaya, Gojek mengapresiasi Polres Pasuruan yang bisa mengungkap dan menangkap pelaku

habibur rohman/ surya
Alfianto Domy Aji, Head Regional Corporate Affairs Gojek wilayah Jatim, Bali & Nusra (paling kanan) saat kegiatan di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Terkait dengan musibah yang dialami Mitra GoCar di Surabaya, Gojek mengapresiasi Polres Pasuruan yang bisa mengungkap dan menangkap dengan cepat pelaku pembegalan Rusdianto.

Alfianto Domy Aji, Head Regional Corporate Affairs Gojek wilayah Jatim, Bali & Nusra, mengatakan, hal itu menunjukkan kinerja aparat kepolisian yang profesional sehingga dapat mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku dengan cepat, kurang dari 24 jam.

Sebagaimana diketahui, mitra Gocar bernama Rusdianto ditemukan dalam kondisi tewas di Jalan Tol Pandaan-Malang di KM 74.200/B pada hari Rabu yang lalu setelah mendapatkan order di tanggal 21 Oktober yang lalu.

"Setelah mendapatkan kabar duka tersebut, tim Satgas Gojek bergerak cepat ke RS Bhayangkara beserta keluarga untuk melakukan pendampingan saat proses otopsi hingga pemberangkatan jenazah ke kampung halamannya di Ponorogo pada Rabu malam yang lalu," jelas Domy, Jumat (25/10/2019).

Lebih lanjut Domy mengungkapkan, "Duka cita kami yang mendalam atas kepergian Alm Rusdianto. Beliau wafat ketika sedang menjalankan tugas, oleh karena itu kami berdoa agar Almarhum dapat diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan".

Apresiasi Polisi Tangkap Pembunuh Driver Online Surabaya, PDOI Jatim Tuntut Pelaku Dihukum Berat

Tergiur Untung Besar, Pemuda Pengembala Kambing Lamongan Nekat Edarkan Ribuan Pil Dobel L

Putra Pramono Anung Dikabarkan Maju Pilkada Kediri, Konon Daftar Langsung ke DPP PDIP

Terkait dengan peristiwa tersebut, pihaknya menyebutkan Gojek terus memperkokoh Aspek Keamanan yang Berkelanjutan.

"Keamanan dan keselamatan mitra merupakan prioritas utama kami di Gojek. Dalam mewujudkan keamanan dan keselamatan, Gojek menjalankan tiga pilar inisiatif," jelas Domi.

Yaitu Pencegahan, yang berfokus pada tindakan meminimalisir risiko yang dilakukan secara berkelanjutan. Kedua, Perlindungam.

"Salah satu contohnya melalui penyediaan asuransi dan pengembangan fitur keamanan pada aplikasi," kata Domi.

Dan ketiga, penanganan yang sigap dan responsif. Melalui penyediaan unit darurat khusus yang siaga 24 jam.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved