Ditemukan Mayat Perempuan di Jalan Jombang-Madiun, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di Jalan Raya Jombang

Ditemukan Mayat Perempuan di Jalan Jombang-Madiun, Diduga Korban Pembunuhan
Surya/Sutono
Mayat perempuan dengan kepala penuh luka ditemukan di pinggir Jalan Raya Jombang - Madiun di Dusun Karangkletak, Tunggorono, Jombang. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Warga Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di Jalan Raya Jombang-Madiun desa setempat, Selasa (30/10/2019).

Mayat saat ditemukan dalam keadaan telentang dan pada bagian kepalanya mengalami luka parah yang terus mengucurkan darah segar.

Belakang diketahui, korban bernama Sri Witnowati (43) warga Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung.

Pihak keluarga korban menduga korban meninggal karena dibunuh. Sebab beberapa jam sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui terlibat cek cok dengan dua orang pria.

Kemenakan korban, Lena Oksiana (23), mengatakan, ada warga setempat yang melihat bulik (bibi) saya terlibat cecok dengan dua orang pria di dekat lokasi penemuan mayat bulik saya itu," ungkap Lena Oksiana kepada Tribunjatim.com.

Lena mengatakan, sebelum ditemukan tewas, dinihari tadi korban sempat berpamitan dengan keluarga untuk menemui teman prianya di Kecamatan Perak guna mengambil sejumlah uang.

Cara Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Ajak Sang Kekasih Makan Bareng Keluarga, Adakah Cinta Kilat?

Dua Pencuri di Pabrik Cat Malang Ditangkap Polisi, Uang Curiannya Dibelikan Motor dan Laptop

Bakal Digelar di Papua, Berikut Jadwal Lengkap Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019

Ibu dua anak ini kemudian pergi dari rumahnya di Tejo, Mojoagung sekitar pukul 03.00 WIB mengendarai sepeda ontel. Namun, pagi harinya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan luka parah di kepala.

"Pamitnya mau ambil uang diteman prianya, dugaan kami dibunuh, karena lukanya cuma di kepala saja," tambah Lena kepada Tribunjatim.com.

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi (police line). Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang, Iptu Susilo mengaku belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyebab kematian korban.

Hanya saja, dia mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan sebuah handphone dan sepeda ontel milik korban tak jauh dari lokasi ditemukan mayat tersebut.

"Dan di kepala korban memang terus mengucurkan darah, Selanjutnya, mayat kami evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk kepentingam autopsi," terangnya kepada surya.co.id.(Sutono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved