Skandal Prostitusi Online Libatkan Eks Putri Pariwisata, IS dan B Dipanggil Polda Jatim Jadi Saksi

Skandal prostitusi online yang melibatkan eks Putri Pariwisata terus bergulir. Kini, publik figur inisial IS dan B dipanggil Polda Jatim sebagai saksi

Skandal Prostitusi Online Libatkan Eks Putri Pariwisata, IS dan B Dipanggil Polda Jatim Jadi Saksi
TRIBUNJATIM.COM/LUHUR
Soni Dewangga, muncikari skandal prostitusi online yang melibatkan eks putri pariwisata digiring ke Ditreskrimum Polda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengusutan skandal prostitusi online yang sempat melibatkan eks-Putri Pariwisata, terus diusut Polda Jatim.

Informasinya, dua wanita publik figur berinisial IS dan B yang sempat disebut Ditreskrimum Polda Jatim terlibat dalam jaringan prostitusi online yang diakomodir dua muncikari Soni Dewangga dan wanita inisial D.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Ditreskrimum Polda Jatim hari ini melayangkan surat pemanggilan terhadap keduanya.

FAKTA BARU Skandal Prostitusi Artis, Polisi Kejar Muncikari Inisial D, Simpan Seluruh Nama Wanita

Keduanya akan dimintai beberapa keterangan sebagai saksi.

"Menurut keterangan dari Ditreskrimum Polda Jatim surat panggilan dibuat hari ini," katanya pada awakmedia di Balai Wartawan Gedung Mapolda Jatim, Selasa (5/11/2019).

Setelah surat pemanggilan tersebut diterima, kedua wanita tersebut bakal dipastikan mendatangi Polda Jatim pada Jumat (8/11/2019) mendatang.

Kisah Hidup Avriellia Shaqqila, Awal Jadi Model hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel

"Hari ini dilayangkan, Jumat, pekan ini yang bersangkutan akan datang ke Mapolda Jatim. Kami coba memeriksa ini sebagai saksi," terangnya.

"Kalau besok masih tidak datang, berarti kami akan lakukan panggilan kedua," pungkasnya.

Ditanya soal keberadaan D, muncikari utama yang bekerja sama dengan muncikari Soni Dewangga, Kombes Pol Frans Barung Mangera menerangkan, personelnya masih terus melakukan pengejaran.

REKOR Tarif PSK Rp 100 Juta, Jaringan Prostitusi Online Soni Dewangga, Kapolda Jatim: Ada 100 Wanita

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved