Siap Hadapi Era Teknologi Industri 4.0, Gapensi Surabaya Gelar Mukercab VII

Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Surabaya menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VII.

Siap Hadapi Era Teknologi Industri 4.0, Gapensi Surabaya Gelar Mukercab VII
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Ketua BPC Gapensi Surabaya Yoyon Sudiono saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VII Gapensi Kota Surabaya 2019 di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Surabaya menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VII di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (27/11/2019).

Gelaran Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VII ini diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya.

Kegiatan musyawarah ini turut di hadiri oleh Ketua BPC Gapensi Surabaya, Yoyon Sudiono dan Wakil Ketua Umum 1 BPD Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) se-Jawa Timur, Agus Supaito.

Saat di temui usai acara Yoyon Sudiono mengatakan, dalam Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke-7 ini tema yang diusung adalah ‘Gapensi Surabaya siap menghadapi era teknologi industri 4.0'.

Pilkada Surabaya 2020, Pasangan M Sholeh-Taufik Monyong Datangi Kantor KPU Surabaya

"Tujuan kami menggelar acara musyawarah ini supaya kami yang sebagai pelaku jasa kontruksi secara bersinergi bisa terus meningkatkan kinerja kami dengan memanfaatkan teknologi," kata Yoyon Sudiono saat ditemui wartawan TribunJatim.com, di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (27/11/2019).

Yoyon Sudiono menuturkan, Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) berkomitmen mendukung Pemerintah Kota Surabaya untuk membangun kota Surabaya menjadi lebih baik.

Adapun salah satu cara membangun kota Surabaya adalah dengan mengembangkan kompetensi para anggota Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) melalui pemahaman dan pemaanfaatan teknologi.

"Kita selalu melakukan peningkatan pelayanan yang dalam hal ini juga termasuk teknologi kepada para anggota kami," ujar Yoyon Sudiono.

"Dengan adanya peningkatan pelayanan teknologi di anggota kami sehingga di harapkan dapat membawa manfaat dan memberikan satu kemajuan untuk Kota Surabaya juga" sambung Yoyon Sudiono.

Yoyon Sudiono mengatakan, kemajuan teknologi memang harus selalu di ikuti dan di terapkan agar segala sesuatu yang di lakukan bisa lebih efisien.

Pasca Penggrebekan 6 WNA China & Taiwan di Kota Malang, Sutiaji: Kuatkan Fungsi RT/RW Sesuai Perda

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved