Telkomsel Indie Clothing Expo XI Akan Hadir Sebagai Karya Eksistensi lndustri Kreatif Anak Bangsa

Gelaran Indie Clothing Expo XI akan diselenggarakan pada Jumat-Minggu (6-8/12/2019) di Grand City Convention & Exhibition Surabaya.

Telkomsel Indie Clothing Expo XI Akan Hadir Sebagai Karya Eksistensi lndustri Kreatif Anak Bangsa
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ki-ka) General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi, GM Sales & Digitalization Management Jawa Bali PT. Telkomsel, I Putu Endra Diputra dan KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti), Ade Andriansyah saat hadir di acara press conferce Telkomsel Indie Clothing Expo XI, di Caturra Espresso Cafe, Surabaya, Rabu (4/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) dan Telkomsel menggelar sebuah acara Telkomsel Indie Clothing Expo XI pada Jumat-Minggu (6-8/12/2019) di Grand City Convention & Exhibition Surabaya.

Alasan kota Surabaya dipilih karena Kota Pahlawan ini sudah mulai memasuki era baru pertumbuhan startup.

Terbukti dari beberapa pelaku industri di kota bisnis ini secara mandiri & kreatif mengembangkan usahanya dengan mencari target peluang pada segmen anak muda di Surabaya.

TERBONGKAR Cara Kerja 18 Komplotan Spamming Kartu Kredit yang Terorganisir, Lulusan SMK dan Digaji

General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi menjelaskan, kompetisi bisnis khususnya industri kreatif bukan sekadar kemampuan dalam memproduksi sesuatu yang lebih produktif dan efisien saja.

Namun, yang terpenting adalah bagaimana pelaku industri lebih kreatif dan inovatif dalam menyikapi persaingan di dunia usaha.

"Melainkan, bagaimana orang itu lebih kreatif dan lebih inovatif dalam menyikapi persaingan dunia usaha," kata Tofani Lazuardi saat ditemui wartawan TribunJatim.com di Caturra Espresso Cafe, Surabaya, Rabu (4/12/2019).

Potret Taman Kedinding, Pemkot Surabaya Selesaikan Pembangunan Tahap Pertama

Tofani Lazuardi menambahkan, dukungan promosi melalui platform digital baik itu secara online maupun media sosial tentu akan sangat mendukung brand tersebut untuk diketahui oleh masyarakat luas.

Seiring dengan dinamika perubahan informasi yang semakin pesat berkembang pada saat ini, Tofani Lazuardi berpendapat, pola promosi dan penjualan produk tidak bisa hanya mengandalkan strategi cara lama yang hanya menunggu customer mendatangi outlet.

"Banyak para pelaku start up yang mengubah strategi promosi dengan lebih masiv melalui digital advertisement untuk menggerakkan opini dan tren promo terkait produk yang ditawarkan dikombinasikan dengan kegiatan be/ow the line, salah satunya dengan rutin mengikuti kegiatan seperti pameran demi tercapainya brand goals tersebut," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved