Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Aji Santoso Beberkan Kunci Bajul Ijo Bantai The Guardian 4-0

Pelatih Persebaya Surabaya ungkap penyebab skuatnya berhasil mengandaskan tamunya, Bhayangkara FC, dengan skor telak 4-0.

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Aji Santoso Beberkan Kunci Bajul Ijo Bantai The Guardian 4-0
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, David Da Silva, Irfan Jaya, merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/12/2019). Laga Persebaya vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor 4-0. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya secara perkasa mengandaskan tamunya, Bhayangkara FC, dengan skor telak 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (8/12/2019) sore.

Empat gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Aryn Williams (25'), David da Silva (71', 75') dan gol bunuh diri I Putu Gede Juni Antara (78').

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bisa mengalahkan Bhayangkara FC karena pemainnya disiplin menjalankan tugas, juga sangat menikmati laga.

“Alhamdulillah pertandingan sore ini kami bisa mengalahkan Bhayangkara 4-0 dan mendapatkan poin. Alhamdulillah target kami tercapai,” terang Aji Santoso seusai laga.

Hasil Persebaya Vs Bhayangkara FC, David Brace, Tim Tamu Cetak Gol Bunuh Diri, Persebaya Menang 4-0

Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar 4-2, Kartu Merah Keluar, Garuda Muda Melaju ke Final SEA Games 2019

“Pemain sangat disiplin dalam menjalankan tugas, dan mereka fight, mereka juga begitu enjoy bermain bola, gol tercipta juga banyak melalui kombinasi diakhiri gol,” tambah pelatih 49 tahun itu.

Selain memperpanjang catatan enam laga tidak tersentuh kekalahan dengan empat kemenangan dan dua laga imbang, hasil laga ini juga menghentikan catatan positif Bhayangkara FC yang delapan laga terakhir tidak tersentuh kekalahan dengan enam laga menang dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Skor 4-0 juga menjadi kemenangan terbesar Persebaya Surabaya di bawah racikan Aji Santoso dalam enam laga terakhir.

Tak hanya menang, Aji Santoso akui Ruben Sanadi dkk bermain dengan cara permainan yang ia harapkan.

Hasil PSIS Vs Arema FC, Main Tanpa Bek Andalan dan Kiper Lakukan Blunder, Singo Edan Dibantai 5-1

Kalah Lawan Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Myanmar Doakan Garuda Muda Beruntung di Final SEA Games

“Tapi menurut saya cara bermainnya bener-bener bisa menikmati, saya sendiri bisa menikmati, mungkin penonton di televisi juga menikmati, kami jarang sekali melakukan long pass, semoga ini kami terus bisa lakukan di tiga laga tersisa," kata Aji Santoso.

Tiga laga tersisa, Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada Kamis (12/12/2019), Persija Jakarta pada Selasa (17/12/2019), dan terakhir menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Minggu (22/12/2019).

Tambahan tiga poin dari laga ini menjadikan Persebaya Surabaya naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin, selisih empat poin dengan posisi dua klasemen, Borneo FC. (Khairul Amin)

Keran Gol Alex Dos Santos Terbuka, Pelatih Persela Berharap Kepercayaan Diri Sang Striker Kembali

Gagal Curi Poin di Markas PSIS, Makan Konate Ajak Pemain Arema FC Berburu Poin di Kandang Persebaya

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved