TribunWiki

TRIBUNWIKI - Natal dan Tahun Baru Segera Tiba, Pesan Tiket Kereta Melalui Aplikasi KAI Access

Kalian tak perlu repot dan merasa khawatir karena memesan tiket kereta api kini lebih mudah dan praktis yakni lewat Aplikasi KAI Access.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Ingin pesan tiket Kereta Api lebih gampang? Ayo, download aplikasi KAI Access di ponselmu! 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi kalian yang ingin berlibur bersama teman dan keluarga di hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, jangan lupa untuk segera memesan tiket kereta api mulai dari sekarang.

Kalian tak perlu repot dan merasa khawatir karena memesan tiket kereta api kini lebih mudah dan praktis yakni lewat Aplikasi KAI Access.

Dengan menggunakan aplikasi KAI Access, masuarakat Indonesia bisa lebih mudah memesan tiket KA.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, pemesanan tiket kereta api bisa dilakukan dengan cara online maupun offline.

BREAKING NEWS - Polda Jatim Geledah Ruang Dispendik Kota Pasuruan Terkait Atap SDN Gentong Ambruk

"Untuk pembelian tiket secara online, masyarakat bisa membelinya melalui laman resmi KAI, aplikasi KAI Access, contact center 121 serta mitra penjualan tiket KAI lainnya," kata Suprapto, di Stasiun Gubeng Surabaya, Senin (9/12/2019).

Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access, berikut 6 cara atau tahapan pemesanan tiket kereta melalui aplikasi KAI Access.

BREAKING NEWS - Tiga Pelajar SMP Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi Banyuwangi

1. Untuk melakukan pemesanan tentunya harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi KAI Access yang sudah tersedia di Google Play atau Playstore di ponsel.

2. Setelah mengunduh aplikasi KAI Access, langkah selanjutnya adalah perlu mendaftarkan diri dengan membuat akun di aplikasi tersebut.

"Pendaftaran akun di aplikasi ini dapat dilakukan dengan menggunakan email atau nomor telepon yang masih aktif, untuk itu perlu menyiapkan e-KTP sebagai bukti identitas yang diperlukan," ujar Suprapto.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved