Persik Kediri

Persik Kediri Hanya Akan Pertahankan 40 Persen Pemainnya

Menejer Persik Kediri Beny Kurniawan menyebut hanya akan mempertahankan sekitar 40 persen pemain lamanya yang bermain di Liga 2 dulu.

Persik Kediri Hanya Akan Pertahankan 40 Persen Pemainnya
SURYA/DIDIK MASHUDI
Ribuan Persikmania menyambut rombongan pemain dan official Persik Kediri yang tiba di Mess Persik Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Kota Kediri, Selasa (26/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen Persik Kediri dalam waktu dekat ini akan mulai melakukan evaluasi dan merancang pondasi tim yang akan tampil di Liga 1 2020.

Dalam rencana itu, Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan menyebut hanya akan mempertahankan sekitar 40 persen pemain lamanya yang bermain di Liga 2 dulu.

"Kita ada rencana untuk melakukan perpanjangan. Tapi mungkin hanya sekitar 40 persen saja yang akan kita pertahanlan," kata Beny Kurniawan.

Kendati belum menyebut posisi mana yang akan dirombak, Beny menambahkan bahwa tim asal Kediri ini akan berusaha memaksimalkan jatah pemain asing.

Namun sebelum jauh melangkah, tim promosi setelah menjuarai Liga 2 2019 ini akan lebih dulu mencari pelatih baru karena Budiardjo Thalib terganjal masalah lisensi.

Ini Target Jawara Liga 2 2019 Persik Kediri Sebagai Tim Promosi di Liga 1 Musim Depan

Tak Bisa Berenang, Seorang ABG Tenggalem di Sungai Kendalbulur Tulungagung

Kamar Kos Bertarif Perjam RP 15 Ribu, Dijadikan Ajang Mesum Para Pelajar di Tulungagung

Pelatih yang membawa Persik meraih gelar juara Liga 2 2019 itu terpaksa tersisih karena hanya memiliki lisensi B AFC, sementara pelatih kepala di Liga 1 minimal A AFC.

"Itu pasti (maksimalkan jatah pemain asing) tapi kita mau fokus mencari head coach lokal dulu dan akan kita perkenalkan akhir Desember ini," ujarnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved