Hindari Tabrakan dengan Truk, Bus Sumber Selamat Terperosok ke Parit di Saradan Madiun

Bus Sumber Slamat jurusan Surabaya-Madiun mengalami kecelakaan, di kilometer 135-136 tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun

Hindari Tabrakan dengan Truk, Bus Sumber Selamat Terperosok ke Parit di Saradan Madiun
yoni Iskandar/Tribunjatim
Bus Sumber Selamat masuk ke dalam parit setelah menghindari tabrakan dengan truk. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Bus Sumber Slamat jurusan Surabaya-Madiun mengalami kecelakaan, di kilometer 135-136 tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Senin (16/12/ 2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Bus Sumber Selamat dengan nomor polisi W-7017-UZ yang melaju dari arah Surabaya ini masuk ke dalam parit setelah menghindari truk yang melaju dari arah berlawanan.

"Awal kejadian, bus melaju dari arah timur, setibanya di TKP, bus berusaha mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan. Namun pada saat yang bersamaan melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan, sehingga sopir bus membanting stir ke kiri hingga bus terperosok ke dalam parit," kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, saat dikonfirmasi.

Jimmy menuturkan, pada saat kejadian cuaca hujan. Diduga sopir bus bernama Deny Aditya Saputra (26) kurang berhati-hati sehingga menyebabkan bus masuk ke dalam parit.

"Karena kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraan, saat mendahului kendaraan lain dan tidak memperhatikan marka jalan lurus. Selain itu, juga faktor alam hujan, sehingga jalan licin," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

3 Fakta Gunung Ringgit, Lokasi Tersambar Petir Peserta Didik Brimob, Ada Makam Bangsawan Muslim

DETIK-DETIK 8 Brimob Tersambar Petir di Gunung Ringgit Situbondo Saat Hujan Deras, 3 Nyawa Melayang

Adakan Talkshow Film Imperfect, Ernest Prakasa Sebut Pentingnya Jadi Diri Sendiri, Simak!

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, namun bus mengalami kerusakan. Sementara itu, penumpang dialihkan ke bus lain, dan melanjutkan perjalan. (rbp/Tribunjatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved