Guru SMP di Jombang Tewas

FAKTA-FAKTA Guru SMP di Jombang Tewas Bersimbah Darah, 1 Temuan di TKP Jadi Petunjuk Penting Polisi

FAKTA-FAKTA Guru SMP di Jombang Tewas Bersimbah Darah, 1 Temuan di TKP Jadi Petunjuk Penting Polisi.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Barang bukti yang dibawa polisi, berupa batako atau paving, pisau dapur dan sejumlah perhiasan penuh bercak darah yang ditemukan di sekitar mayat korban. 

FAKTA-FAKTA Guru SMP di Jombang Tewas Bersimbah Darah, 1 Temuan di TKP Jadi Petunjuk Penting Polisi

TRIBUNJOMBANG.COM, PERAK - Kasus tewasnya Eli Marida (47), guru SMPN 1 di Jombang tewas bersimbah darah, Sabtu (21/12/2019) masih belum menunjukkan titik terang alias masih gelap, Minggu (22/12/2019).

Sejauh ini, hasil penyelidikan polisi belum menunjukkan tanda-tanda siapa pelaku yang menghabisi nyawa ibu dua anak asal Desa Temuwulan Kecamatan Perak, Jombang, ini.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Ambuka Yudha Hardi Putra terkesan enggan memberikan keterangan. Baik saat ditanya mengenai perkembangan hasil penyelidikan maupun berapa jumlah saksi yang telah dimintai keterangan sejauh ini.

Bus Sugeng Rahayu Bawa 15 Orang Penumpang Hantam Truk di Tol Jombang-Mojokerto, 1 Kondektur Tewas

Teriakan Guru SMP Jombang Berujung Tewas Bersimbah Darah Usai Mengajar, Polisi Kuak 2 Benda Penting

Guru SMP di Jombang Tewas Bersimbah Darah, Polisi Temukan Paving dan Pisau Dapur Berdarah

Bahkan, dia meminta awal media untuk tidak mengganggu kerja polisi di lapangan selama proses penyelidikan ini masih berjalan.

"Aku tak kerja dulu to, nanti akan dirilis hasilnya kalau sudah ketangkap," kata Ambuka Yudha, kepada awak media, Minggu (22/12/2019).

Selain itu, Ambuka Yudha juga mengaku sejak selamam timnya di lapangan masih fokus bekerja keras di lapangan untuk bisa segera mengungkap dugaan pembunuhan sadis yang menewaskan istri dari Edi Purnomo ini.

Dia meminta awak media memberikan empati kepada polisi dengan tidak menanyakan terlebih dulu perkembangan hasil penyelidikan ini.

"Jenengan punya kebutuhan kami punya kewajiban untuk mengungkap ini. Sekali lagi kalau sudah ketangkap pasti akan kami rilis, pasti kami share kok", pungkasnya.

Diberitakan, Eli Marida (47) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Sabtu (21/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Sutono
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved