Liga Indonesia

Daftar 12 Pemain yang Dipertahankan Arema FC, Siapa Saja Mereka?

Setelah melepas 14 pemain, Arema FC sementara ini memastikan mempertahankan 12 pemainnya musim lalu.

Daftar 12 Pemain yang Dipertahankan Arema FC, Siapa Saja Mereka?
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Arthur Cunha, berebut bola dengan Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde, dalam Final leg 2 Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah melepas 14 pemain, Arema FC sementara ini memastikan mempertahankan 12 pemainnya musim lalu.

Sebanyak 12 pemain yang dipertahankan ialah Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Kurniawan Kartika Ajie, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Andryas Fransisco, Vikrian Akbar, dan Titan Agung Bagus Fawwazi.

Tak hanya mereka, trio andalan Arema FC juga dipastikan bertahan yakni Dendi Santoso, Johan Farizi dan Hendro Siswanto, bahkan kabarnya mereka telah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama Arema FC.

Bandar Narkoba di Surabaya, 5 Tahun Jalankan Bisnis Ilegal, Sempat Terima Paket Sabu 100 Gram

Reka Ulang Penusukan Polisi Pamekasan, Keluarga Tersangka Teriak: Perusak Rumah Tangga Harus Diadili

"Ini tak lepas dari penampilan mereka musim lalu dan juga sesuai rekomendasi tim pelatih. Untuk itu kami mempertahankan mereka," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (8/1/2020).

Untuk nama-nama lainnya seperti Sandi Firmansyah, Utam Rusdiana, Ridwan Tawainella dan Agil Munawar saat ini masih menunggu keputusan, sebab manajemen tak mau terburu-buru dalam melakukan perpanjangan kontrak.

Deklarasikan Janji Kinerja, Kemenkumham Jatim Tuai Apresiasi dari Kejaksaan Tinggi dan Ombudsman RI

Kemenkumham Jatim Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

"Tim pelatih dan manajemen tidak bisa asal dalam merekrut dan mempertahankan pemain. Ada beberapa pertimbangan yang harus kami pikirkan termasuk dalam mendatangkan pemain sebagai pengganti pemain yang kami lepas," jelasnya.

Sementara itu hingga kini sebanyak 14 pemain telah resmi dilepas yakni Hamka Hamzah, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Rifaldi Bawuoh, Sunarto, Ricky Ohorella, Zidane Pulanda, Ahmad Nur Hardianto, Rachmat Latief, Ricky Kayame, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, Ikhfanul Alam dan Nasir. (myu)

Judika hingga Marcello Tahitoe Masuk Dalam Deretan Artis Diduga Terlibat Investasi Bodong Memiles

Siswa SMA asal Yogyakarta Belajar Jujur dan Hidup Sederhana dari Purnawirawan Bripka Seladi

Penulis: Dya Ayu
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved