Diduga Tersengat Listrik di TPA Panekan Magetan, Pencari Rumput ini Meninggal

Suyitno (65),warga Dusun Banaran, Desa Wates, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan ditemukan sudah tidak bernyawa, diduga korban meninggal akibat ter

Surya/ Doni Prasetyo
Polisi Sektor Panekan mengevakuasi jenazah Suyitno (65) warga Dusun Banaran, Desa Wates, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan yang meninggal tersengat listrik saat "ngarit" (mencari rumput) di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Senin (13/1). 

 TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Suyitno (65),warga Dusun Banaran, Desa Wates, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan ditemukan sudah tidak bernyawa, diduga korban meninggal akibat tersengat listrik saat mencari rumut buat pakan ternaknya.Iia diduga tersengat listrik di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Senin (13/1).

Warga Desa Milangasri, yang tinggal di sekitar TPA sampah setempat geger ditemukan sesosok mayat laki laki tergeletak di area TPA sampah setempat.

Setelah diamati, sosok mayat yang sudah membiru, tergeletak dibawah pohon Kersen itu diketahui bernama Suyitno (65) warga Dusun Banaran, Desa Wates setempat.

Keluarga korban yang datang untuk memastikan sosok jenazah itu langsung histeris setelah mengetahui yang meninggal itu Suyitno.

Polisi yang datang ke tempat kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga kuat korban meninggal terkena sengatan aliran listrik dari kabel yang ada di pohon kersen itu.

KILAS KRIMINAL JATIM: Eka Deli Terlibat Investasi MeMiles - Pencuri Gondol Mesin ATM di Madiun

FAKTA LAIN Ayah Sekap dan Borgol Bocah Jember di Kandang Ayam, Pernah Ditahan Gegara KDRT ke Istri

Gerakan Teror KKB Papua, Polda Jatim Lacak Para Pembeli Senjata dari Lumajang, Pengawasan Diperketat

"Saya lihat korban sedang mencari daun untuk pakan ternak di sekitar TPA sampah ini, beberapa saat saya lihat lagi korban sedang berusaha mengambil daun kersen atau talok, untuk tambahan," kata Rohmad, salah satu saksi mata yang mengetahui detik detik akhir Suyitmo, kepada polisi.

Tapi, lanjut Rohmad, tanpa disadari korban, di pohon karsen itu ada aliran listrik dari kabel yang digunakan untuk penerangan di sekitar lokasi TPA sampah Milangasri itu.

"Kemungkinan saat meraih daun daun karsen itu, tangannya tanpa disadari memegang kabel yang melilit di pohon karsen itu," jelas Rohmad kepada Tribunjatim.com.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana yang dikonfirmasi membenarkan dugaan korban meninggal akibat tersengat listrik dari kabel yang dililitkan dipohon karsen untuk penerangan sekitar TPA itu.

"Setelah kita lakukan olah TKP, jenazah kami bawa ke kamar jenazah RSUD dr Sayidiman, Magetan untuk dilakukan pemulasaraan," tandas Kapolres Festo. (tyo/Tribunjatim.com)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved