Kisah Pria Jambi Touring ke Mekah Pakai Yamaha Nmax, Bawa Anak 4 Tahun, Lewat 'Danger Zone' Pakistan

Kunjungi Kota Pahlawan, Lilik Gunawan, rider jambi bagikan cerita pengalamannya touring ke Mekkah pakai Yamaha Nmax. Bareng putranya, Balda (4).

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Lilik Gunawan, rider pria asal Jambi yang lakukan touring ke Mekkah pakai Yamaha Nmax bersama putra kandungnya, Balda, ketika ditemui di Yamaha Land Surabaya, Sabtu (18/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sukses sampai ke Mekkah dengan berkendara Yamaha Nmax, rider pria sekaligus petouring tangguh asal Jambi ini mampir ke Surabaya

Bertempat di Yamaha Land Surabaya, Sabtu (18/1/2020) Lilik Gunawan berbagi cerita terkait perjalanannya melewati 10 negara dengan tujuan akhir di Mekkah itu. 

Kedatangannya malam itu, pertama kalinya ia menginjakkan kaki di Kota Pahlawan, Surabaya, pasca tiba di Indonesia empat hari lalu.

"Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya saya sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat tepat hari Minggu (14/1/2020) kemarin," katanya di Yamaha Land Surabaya, Jumat (18/1/2020) malam.

Rencana Matang Belasan Pelajar di Surabaya Gelar Tawuran, Dini Hari Bawa Golok, 2 Ditahan

Kenangan Terindah Sule-Lina Diekspos Jelang Ayah Rizky Febian Nikah, Momen Kecupan Terlihat: Selamat

Dikatakan Lilik dalam perjalanan touringnya ke Mekkah itu, dirinya tidak sendirian melainkan dengan ditemani oleh anaknya yang baru berusia empat tahun yakni Balda.

"Saya dan Balda memulai perjalanan menuju ke Mekkah menggunakan Yamaha Nmax ini pada 8 Mei 2019 lalu, startnya dari Jambi," ujarnya

Jadi, lanjut Liliek, start dari Jambi kemudian ke Jakarta, Semarang, Surabaya lalu Banjarmasin.

Sesampai di Banjarmasin perjalanan berlanjut menuju ke perbatasan Malayasia dengan lewat jalur daerah Serawak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sesudah sampai di Malaysia, dilanjutkan dengan perjalanan lanjut menuju ke Thailand, melawati jalur daerah Pattani, Yala, Narathiwat, kemudian langsung Bangkok.

Pernyataan Ratu Elizabeth II & Istana Buckingham, Ucapkan Terima Kasih kepada Harry dan Meghan

VIRAL Kematian Miris Kakek Sulawesi di Tumpukan Batu, Awalnya Dikabarkan Hilang, Kondisi Memilukan

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved