Vega Hotel Surabaya Sediakan Standar Pelayanan Kualitas Tinggi, Ini Fasilitas yang Ditawarkan!

Parador Hotels & Resorts (Parador) resmi melakukan peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Vega Hotel Surabaya Sediakan Standar Pelayanan Kualitas Tinggi, Ini Fasilitas yang Ditawarkan!
ISTIMEWA
(tiga dari kiri) Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk ketika berfoto bersama jajaran direksi dari PT Paramount Enterprise International selaku pemilik hotel, jajaran direksi dari Parador Hotels & Resorts, perwakilan pemerintah, tokoh masyarakat diacara peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, (23/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Parador Hotels & Resorts (Parador) resmi melakukan peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Berdasarkan pantauan TribunJatim.com, Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Johannes Hutauruk mengatakan, dibangun di atas luas lahan 3077 m2 dengan luas bagunan 8000 m2 yang terdiri dari 10 lantai dan 1 basement Vega Hotel Surabaya memiliki fitur dan fasilitas yang kompetitif.

"Jika telah selesai nantinya Vega Hotel Surabaya akan punya kamar sebanyak 138," kata Johannes Hutauruk saat menghadiri acara peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Awal Tahun 2020 Parador Pasang Target Pengembangan Hotel, Vega Hotel Surabaya Mulai Groundbreaking

Mitsubishi Motors Auto Show Kembali Hadir di Surabaya, Ada Banyak Produk Unggulan, Catat Tanggalnya!

Sebanyak 138 kamar terdiri dari 122 kamar tipe Superior dengan luas 21 m2,14 dan kamar tipe Deluxe dengan luas 26 m2 serta 2 kamar tipe Suite dengan luas 52,5 m2 yang dapat digabungkan menjadi 1 kamar yakni tipe Presidential Suite dengan luas 105 m2.

"Bahkan Vega Hotel Surabaya juga punya 1 Meeting Room besar dengan luas 273 m2, yang dapat mengakomodasi 260 orang, 5 Meeting Rooms, kolam renang dengan pool deck, Gym, All Day Dining Restaurant dan lahan parkir yang mampu memuat 40 kendaraan mobil," tambahnya

Ketika Kreasi Cheongsam Berpadu dengan Kain Tenun Khas Sumba

Jalur Gempol Pasuruan Tergenang Banjir, Pengguna Jalan Harus Waspada

Vega Hotel Surabaya akan menjadi hotel Parador bintang-3 di Surabaya, dan pihaknya sangat antusias sekali dengan proyek hotel itu.

"Vega Hotel Surabaya akan fokus pada standar pelayanan berkualitas tinggi, fasilitas lengkap dengan konsep desain hotel yang sangat modern. Kami yakin hotel ini akan memberi warna yang baru untuk industri hotel di Jawa Timur," tutupnya.

Informasi sebelumnya, Parador Hotels & Resorts (Parador) memasang target untuk melakukan pengembangan hotel, di Kota Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved