Awal Tahun 2020 Parador Pasang Target Pengembangan Hotel, Vega Hotel Surabaya Mulai Groundbreaking

Mengawali tahun 2020, Parador Hotels & Resorts (Parador) memasang target untuk melakukan pengembangan hotel, di Kota Surabaya.

Awal Tahun 2020 Parador Pasang Target Pengembangan Hotel, Vega Hotel Surabaya Mulai Groundbreaking
ISTIMEWA
(4 dr kanan) Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk saat hadir di acara peletakan batu pertama atau Groundbreaking Vega Hotel Surabaya, Kamis (23/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2020, Parador Hotels & Resorts (Parador) memasang target untuk melakukan pengembangan hotel, di Kota Surabaya.

Hal itu terbukti dari Parador Hotels & Resorts (Parador) yang menggelar peletakan batu pertama (Groundbreaking) Vega Hotel Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk menjerlaskan, bahwa Parador Hotels & Resorts (Parador) menunjukkan eksistesnsinya sebagai perusahaan manajemen hotel yang terus berkembang di Indonesia.

"Mengawali tahun 2020 Parador Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang di Indonesia dengan melaksanakan groundbreaking Vega Hotel Surabaya pada hari Kamis," kata Johannes Hutauruk di acara groundbreaking proyek Vega Hotel Surabaya, Kamis (1/23/2020).

Ketika Kreasi Cheongsam Berpadu dengan Kain Tenun Khas Sumba

Disebut untuk Membina Siswa Malang Bunuh Begal, LKSA Darul Aitam:Tak Ada Metode Khusus Pembinaan ABH

Proyek pembangunan Vega Hotel Surabaya itu merupakan juga bagian dari terget Parador dalam melakukan pengembangan Hotel di Surabaya.

"Kota Surabaya jadi target pengembangan Hotel dari kami, untuk itu di awal tahun ini kita lakukan pembangunan proyek Vega Hotel Surabaya, dengan diawali hari ini Kamis (1/23/2020) melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking nya," ujar Johannes Hutauruk.

Ari Sigit Dicecar 39 Pertanyaan Penyidik, Terungkap Cucu Soeharto Terima Aliran Dana dari Memiles

Kondisi Kejiwaan Siswa Bunuh Begal di Malang Saat Sidang Putusan, Bapas: Normal, Tapi Dia Shock

Vega Hotel Surabaya akan menjadi hotel ke-2 dari Parador yang berdiri di Jawa Timur setelah Atria Hotel Malang yang beroperasi sejak tahun 2013.

Vega Hotel Surabaya juga hadir untuk menjawab kebutuhan akomodasi di wilayah Jawa Timur khususnya di Kota Surabaya.

"Vega Hotel Surabaya hadir untuk menjawab kebutuhan akomodasi di wilayah Menur, Surabaya-Jawa Timur dan akan berdampak juga pada terserapnya tenaga kerja di industri perhotelan dan pariwisata di daerah ini," kata Johannes Hutauruk.

Putusan Sidang Pelajar SMA Bunuh Begal: ZA Dibina di LKSA Darul Aitam Selama Setahun

Tidak Terima Bantuan dari Pemkab Gresik, Warga Desa Wisata di Gresik Utara Merasa Dianaktirikan

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Elma Gloria Stevani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved