Aliansi Mahasiswa Sampang Gelar Diskusi: Kritisi 5 Program RPJMD Bupati Sampang 2019-2024

Aliansi Mahsaiswa Sampang gelar diskusi "Refleksi 1 Tahun Kinerja Bupati Sampang", kritisi lima program RPJMD Bupati Sampang 2019-2024.

Aliansi Mahasiswa Sampang Gelar Diskusi: Kritisi 5 Program RPJMD Bupati Sampang 2019-2024
TRIBUNJATIM.COM/Hanggara Pratama
Aliansi Mahasiswa Sampang saat menggelar forum di salah satu warung kopi tepatnya di Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang, Madura, (26/1/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Aliansi Mahasiswa Sampang menggelar forum diskusi yang bertemakan "Refleksi 1 Tahun Kinerja Bupati Sampang".

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Organisasi Mahasiswa Daerah dari beberapa kampus diantaranya, KBMS Unesa, HIMASA UTM, FORMARA Unair, IMASAJE Jember, FORMAS ITS, dan dari beberapa Mahasiswa Kampus seperti ITATS, UNIPA, UNIRA, dan Ubhara

Koordinator Forum dari Mahasiswa Unesa, Rizki mengatakan, point pembahasan yang diambil dalam diskusi tersebut yaitu mengenai lima program rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Bupati Sampang periode 2019-2024.

Termakan Ajakan Rika Callebaut Ikut Investasi Bodong Memiles, Ari Sigit Terima Rp 3 M di Rekening

Sinopsis Film Riddick, Dibintangi Vin Diesel, Tayang Besok Malam di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Forum diskusi tersebut digelar di salah satu warung kopi, tepatnya di Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang, (26/1/2020) kemarin.

Dalam diskusinya, Aliansi Mahasiswa Sampang membandingkan lima program RPJMD Bupati Sampang tersebut dengan realitas yang ada dilapangan.

"Salah satu contoh dalam dunia pengembangan sumber daya manusia (SDM), dimana disimpulkan bahwasannya pengembangan SDM harus dimulai dari dunia pendidikan," ujarnya kepada TribunJatim, Senin (27/1/2020).

Namun Rizki menyampaikan, menurut fakta di lapangan, ada banyak sekali permasalahan baik dari infrastruktur yang tidak layak.

Asal-usul Kobe Bryant Dapat Julukan Black Mamba, Ternyata dari Film Laga

Ancaman Laskar Suramadu Jawara Jika Akun FB Hina Risma Tak Diusut: Demo Besar Galang Warga Surabaya

"Seperti tenaga pendidik yang kurang, serta menjadi sangat miris ketika semua hal tersebut diselewengkan oleh pejabat pemerintah yang terjerat kasus Korupsi," ucapnya.

Rizki menjelaskan, Aliansi Mahasiswa Sampang juga mengkritisi terkait pembangunan infrastruktur, yang mana memang dalam satu tahun terakhir ini pembangunan yang dilakukan Bupati Sampang sudah sangat menonjol seperti halnya dalam tata kelola Kota Sampang.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved