Polisi Pastikan Proses Hukum Kasus Pengeroyokan Pemuda Maluku Berjalan Profesional

Polrestabes Surabaya memastikan proses penanganan kasus pengeroyokan empat pemuda Maluku usai keluar dari diskotek Pentagon Surabaya,Kamis (6/2/2020)

SURYA/Firman Rachmanudin
Puluhan massa dari kelompok Maluku Satu Rasa, menunggu perwakilan mereka berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya, Senin (10/2/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polrestabes Surabaya memastikan proses penanganan kasus pengeroyokan empat pemuda Maluku usai keluar dari diskotek Pentagon Surabaya,Kamis (6/2/2020) dini hari lalu berjalan profesional.

Hal tersebut disampaikan Kapolrestabes Surabaya melalui Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, AKP M Akhyar.

"Saat ini tim dari unit reskrim Polsek Tegalsari dan Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, termasuk memeriksa saksi-saksi untuk mengidentifikasi para pelakunya," beber Akhyar, Senin (10/2/2020).

Polisi juga akan bersikap terbuka terkait perkembangan kasus yang membuat satu korbannya itu meninggal dunia usai mengalami koma selama empat hari.

"Kalau ada perkembangan lanjut kami pasti akan sampaikan," tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Maluku Satu Rasa Datangi Mapolrestabes Surabaya: Tutup Pentagon, Tangkap Pembunuh Adik Kami!

Tiga Hari Pelaksanaan Tes CPNS di Gresik, Ada Satu Mantra yang Disita Petugas

Jelang Arema FC Vs Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto Bicara Soal Kekuatan Skuat Singo Edan

Tak hanya itu, polisi juga memberi imbauan kepada anggota Maluku Satu Rasa untuk tetap tenang dan bersama menjaga ketertiban kota Surabaya.

"Kami imbau kepada saudara-saudara kami dari kerabat korban untuk tetap tenang. Menyerahkan sepenuhnya proses hukum ke kepolisian dan tidak bergerak sendiri," lanjut Akhyar.

Selain menyampaikan imbauan, Akhyar juga menyampaikan duka cita terhadap almarhum Glenn Puttiray yang meninggal dunia akibat luka parah pada tempurung kepala bagian kirinya usai dikeroyok orang tak dikenal lalu. (Firman/Tribunjatim.com)

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved