Persebaya Maju Semifinal Piala Gubernur

Aji Santoso Tak Persoalkan akan Hadapi Arema FC atau Persija di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Dipastikan lolos semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Surabaya tak permasalahkan akan hadapi Arema FC atau Persija Jakarta.

Aji Santoso Tak Persoalkan akan Hadapi Arema FC atau Persija di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang tercipta di laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menegaskan pihaknya tidak terlalu mempersoalkan akan hadapi tim mana di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Setelah dipastikan lolos semifinal, Persebaya Surabaya akan menghadapi dua tim yang juga sudah dipastikan lolos dari Grup B, yakni Arema FC dan Persija Jakarta.

Kepastian lawan Persebaya Surabaya, menunggu laga terakhir Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020).

Tebus Dosa Laga Sebelumnya, Pemain Persebaya Makan Konate Persembahkan Dua Golnya untuk Bonek

Arema FC Disebut Punya Masa Depan Bagus, Dave Mustaine Yakin Singo Edan Bisa Bersaing di Liga 1 2020

Persebaya Surabaya dipastikan lolos ke babak semifinal setelah menang 4-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) sore WIB.

“Tidak masalah lawan sipapun, kami tidak akan cari-cari lawan. Ini kan hanya pramusim saja, tapi yang jelas siapapun lawannya, kami siap saja,” terang Aji Santoso seusai hadapi laga Madura United vs Persebaya Surabaya.

Termasuk juga tentang venue pertandingan, Aji Santoso menegaskan pihaknya juga tidak mempersoalkan jika saja akan bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, sebagai markas tim rival, Arema FC.

“Tidak ada masalah (main di Malang). Saya sampaikan, main di manapun tidak ada masalah, ini juga kami main away (Bangkalan) kan, jadi tidak ada masalah,” pungkas Aji Santoso lalu tersenyum.

Meski Pulang Tanpa Gelar Juara, Sabah FA Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Piala Gubernur Jatim 2020

Hasil Madura United Vs Persebaya Surabaya, Tumbangkan Tuan Rumah 2-4, Bajul Ijo Lolos ke Semifinal

Ungkapan sama juga disampaikan oleh salah satu gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib.

Hambali Tolib mengaku hanya akan fokus pada pertandingan.

“Tidak masalah buat saya main di manapun. Main saja, kami tunjukan yang terbaik, hasil nanti serahkan pada yang di Atas,” ucap pemain asal Sulawesi Selatan itu.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved