Persebaya Maju Semifinal Piala Gubernur

Tebus 'Dosa' Laga Sebelumnya, Pemain Persebaya Makan Konate Persembahkan Dua Golnya untuk Bonek

Persebaya Surabaya menggenggam tiket ke semifinal Piala Gunernur Jatim 2020. Dua gol kemenangan Persebaya atas Madura United diborong Makan Konate.

Tebus 'Dosa' Laga Sebelumnya, Pemain Persebaya Makan Konate Persembahkan Dua Golnya untuk Bonek
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, merayakan gol yang tercipta di laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Makan Konate memborong dua gol dalam laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2019).

Dua gol Persebaya Surabaya lain dicetak oleh David da Silva (64') dan ditutup oleh Arif Satria (80').

Sementara dua gol tuan rumah Madura United lahir di babak kedua berkat sepakan dari Alberto Goncalves (60') dan Haris Tuharea (66').

Persebaya Surabaya pun menggenggam tiket ke babak semifinal Piala Gunernur Jatim 2020 setelah menang dengan skor 4-2 dari Madura United.

BREAKING NEWS - Persebaya Surabaya Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Belum Terkalahkan di Piala Gubernur Jatim 2020, Pelatih Persija Jakarta Sebut Timnya Belum Sempurna

Seusai laga Madura United vs Persebaya Surabaya, Makan Konate mengaku mempersembahkan sepasang golnya untuk suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita.

Hal ini sekaligus menebus 'dosanya' di laga kedua Grup A.

Sebab di laga kedua A, Makan Konate sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti dan membuat Persebaya Surabaya kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC, pada Rabu (12/2/2020) lalu.

"Tentu saya sangat senang, kemenangan dan gol ini saya berikan untuk Bonek dan Bonita," kata Makan Konate sebelum meninggalkan stadion, Jumat (14/2/2020).

Meski Gagal Eksekusi Penalti, Pemain Persebaya Makan Konate Akui Dapat Dukungan dari Rekan Tim

Meski Pulang Tanpa Gelar Juara, Sabah FA Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Piala Gubernur Jatim 2020

Selanjutnya, gelandang asal Mali ini berharap rekan-rekannya bisa fokus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar lebih siap bertarung di babak semifinal Piala Gunernur Jatim 2020.

Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, merayakan gol yang tercipta di laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, merayakan gol yang tercipta di laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). (TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO)

Persebaya Surabaya memastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mampu mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah.

"Mudah-mudahan kita fokus untuk semifinal pada Senin, nanti," tutup pemain bernomor punggung 10 di Persebaya Surabaya ini.

Editor: Dwi Prastika

Jelang Arema FC Vs Persija Jakarta, Sergio Farias Mata-matai Laga Singo Edan Lawan Persela Lamongan

Tes Pramusim MotoGP 2020 di Sepang Tak Berjalan Baik, Andrea Dovizioso Khawatir Makin Tertinggal

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved