Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Bawa Persebaya ke Semi Final, Makan Konate Persembahkan Dua Golnya Untuk Bonek dan Bonita

Persebaya Surabaya memastikan tiket ke babak semi final Piala Gunernur Jatim 2020 usai meraih kemengan dengan skor 4-2 dari Madura United.

Bawa Persebaya ke Semi Final, Makan Konate Persembahkan Dua Golnya Untuk Bonek dan Bonita
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, merayakan gol yang tercipta di laga Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya memastikan tiket ke babak semi final Piala Gunernur Jatim 2020 usai meraih kemengan dengan skor 4-2 dari Madura United.

Dua dari empat gol kemenangan Persebaya pada laga ketiga grup A di borong oleh Makan Konate (21,45) sisanya di cetak oleh David da Silva (64) dan ditutup oleh Arif Satria (80).

Sementara dua gol tuan rumah Madura United  di Stadion Gelora Bangkalan, lahir di babak kedua berkat sepakan dari Beto Goncalves (60) dan Haris Tuharea (66).

Usai laga, Makan Konate mempersembahkan sepasang golnya untuk suporter Persebaya Bonek dan Bonita. Hal ini sekaligus menebus dosanya di laga kedua grup A.

Sebab di laga kedua A, ia sempat gagal mengeksekusi tendangan pinalti dan membuat Persebaya kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC, pada Rabu (12/2/2020) lalu.

Jalan Bareng Istri, Warga Tulangan Sidoarjo ini Tewas Disambar Petir

Tujuh Warga Malang Bakal Pulang Seusai Karantina Virus Corona di Natuna, Pemkot Awasi Saat di Rumah

BREAKING NEWS - Persebaya Surabaya Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

"Tentu saya sangat senang, kemenangan dan gol ini saya berikan untuk bonek dan bonita," kata Makan Konate sebelum meninggalkan stadion, Jumat (14/2/2020).

Selanjutnya, gelandang asal Mali ini bergarap rekan-rekannya bisa fokus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar lebih siap bertarung di babak semi final.

Persebaya memastikan lolos ke babak semi final Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mampu mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah.

"Mudah-mudahan kita fokus untuk semi final pada senin, nanti," tutup pemain bernomer punggung 10 di Persebaya ini.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved