Keluarga Tiara Anugrah di Jember Tercengang Melaju ke Final Indonesia Idol 2020 : Dukung ke Jakarta

Keluarga Tiara Anugrah di Jember Tercengang Melaju ke Final Indonesia Idol 2020 : Dukung ke Jakarta.

TRIBUNJATIM.COM/SRI WAHYUNIK
Ibunda Tiara Anugrah, Yoshida Setyoastri 

Keluarga Tiara Anugrah di Jember Tercengang Melaju ke Final Indonesia Idol 2020 : Dukung ke Jakarta

TRIBUNJEMBER.COM, JEMBER - Tiara Anugrah (18) bakal melaju babak grand final Indonesian Idol 2020 seasion 10. Remaja asal Kabupaten Jember itu akan berkompetisi melawan Lyodra Ginting (16) di grand final ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Remaja bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoandini itu merupakan arek Jember yang baru kali pertama masuk hingga ke babak 10 besar, bahkan sampai grand final di ajang Indonesian Idol.

Masuknya Tiara ke babak grand final itu tentu mencengangkan. Bahkan keluarganya juga tidak menyangka Tiara bisa melaju sampai ke babak tersebut.

Gegara Bentuk Tubuh, Pria Jember Dituduh Penculik & Rumah Didatangi Polisi, Satpam Kuak Fakta Beda

AKBP Aris Supriyono Resmi Pimpin Polres Jember

Ramai Isu Penculikan Anak di Jember Berujung Salah Tangkap Pelaku, Penjemput Murid Jadi Kerepotan

"Tentu tidak menyangka. Kaget, juga bangga, Tiara bisa masuk sampai ke babak grand final. Kami dari keluarga tentu sangat bangga dengan pencapaian Tiara ini," ujar sang mama, Yoshida Setyoastri kepada TribunJatim.com, Jumat (21/2/2020).

Karenanya, dukungan dari banyak pihak tetap diharapkan oleh Tiara dan keluarganya.

"Kalau nanti bisa menjadi juara itu mukjizat," imbuh Yoshi.

Tiara akan tampil di dua kali babak grand final, yakni 24 Februari dan 2 Maret 2020. Ayah dan ibunya yang berada di Jember, siap ke Jakarta untuk mendukung sulung dari tiga bersaudara itu.

Yoshi mengatakan tidak ada persiapan khusus dari keluarga untuk menyambut babak grand final Tiara. "Tidak ada persiapan khusus. Paling hanya membawa apa yang diminta oleh pihak RCTI terkait Tiara, biasanya kesukaan Tiara. Kalau kami, orang tuanya ya nanti akan hadir," kata Yoshi.

Tiara Anugrah, remaja berusia 18 tahun itu kerap berhasil mencuri perhatian juri di setiap penampilannya. Seiring melajunya dia ke babak grand final, fans pelajar SMA 3 Muhammadiyah Jember itu terus bertambah. Bahkan, kini sudah ada koordinator fans Tiara.

Penulis : Sri Wahyunik

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved