Mobil Tabrak Kios Elpiji di Surabaya

KRONOLOGI Mobil Isuzu Panther Tabrak Kios Elpiji, Honda Revo dan Dua Gadis Surabaya, Sopir Mengantuk

Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak sebuah kios elpiji yang berada di Jalan Raya Sutorejo, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Surabaya.

KRONOLOGI Mobil Isuzu Panther Tabrak Kios Elpiji, Honda Revo dan Dua Gadis Surabaya, Sopir Mengantuk
TRIBUNJATIM.COM/FIRMAN RACHMANUDIN
Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak sebuah kios elpiji yang berada di Jalan Raya Sutorejo, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/2/2020) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak sebuah kios elpiji yang berada di Jalan Raya Sutorejo, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/2/2020) siang .

Sang pengemudi yang bernama Rudi Hartono Tjandra (46) warga Jagalan VIII D Surabaya lantas dibawa Mapolsek Mulyorejo Surabaya.

Tindakan itu dilakukan karena kecelakaan yang terjadi mengakibatkan dua gadis terluka parah.

Kecelakaan terjadi berawal dari mobil Isuzu Panther berwarna silver dan bernomor polisi L 1170 CL oleng sejak beberapa meter.

Hingga pada akhirnya, mobil isuzu Panther menabrak motor honda revo bernomor polisi L 5075 AJ yang terparkir, rombong penjual minuman dan tembok beton kios elpiji di Jalan Raya Sutorejo 120 Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, Iptu Sigit Ekan mengatakan, jika kecelakaan itu ditengarai karena pengemudi dalam kondisi mengantuk.

Detik-Detik Dua Gadis Surabaya Ditabrak Mobil Isuzu Panther, Terpental 5 Meter, Kondisi Kritis di RS

Satgas Anti Mafia Bola Wilayah Jatim Awasi Ketat Semua Liga

Dua Mahasiswa PTN Malang Beli 1 Kg Ganja dari Medan, Dijual ke Orang Lain, Eh Malah Dicokok Polisi

Sam HC dan Gunadi Handoko Serahkan Syarat Dukungan Independen ke KPU Kabupaten Malang

Suzuki Ertiga Nyelonong hingga Tabrak Pot Bunga Pembatas Jalan di Pamekasan, Bumper Depan Ringsek

3 Anak Korban Predator Seksual Perlu Pendampingan Psikososiologis, KPAI: Putus Mata Rantai

"Saat kami interogasi singkat, pengemudi sebut jika mengantuk. Lalu dia tidak sadar dan tahu-tahu sudah dalam kondisi menabrak motor, rombong dan kios elpiji," kata Sigit, Jumat (21/2/2020).

Iptu Sigit Ekan memastikan, akibat kecelakaan itu, dua perempuan alami luka parah dan sedang dirawat di rumah sakit Airlangga Surabaya.

"Iya ada dua korban yang alami luka parah. Saat ini sudah dievakuasi warga ke rumah sakit Airlangga. Untuk kondisinya kami belum monitor. Nanti kami kabari perkembangannya" tambah Sigit.

Terkait kemungkinan dalam pengaruh alkohol atau miras, Iptu Sigit Ekan mengatakan, jika secara fisik belum ada tanda-tanda tersebut.

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved