Liga 1 2020

Laga Penting, Arema FC Nyatakan Siap Hadapi PS Tira Persikabo

Menghadapi PS Tira Persikabo, Senin (2/3/2020) besok di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC dipastikan akan tampil ngotot.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/CHARIS YULIANTO
Pemain dan pelatih Arema FC saat memberi kejutan pada Mario Gomez, Kamis (27/2/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menghadapi PS Tira Persikabo, Senin (2/3/2020) besok di Stadion Pakansari Bogor, Arema FC dipastikan akan tampil ngotot.

Pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu sudah menantikan serta melakukan persiapan panjang, hanya untuk menjalani laga perdana mereka ini.

Sebelumnya, serangkaian latihan fisik, uji coba hingga menjalani turnamen pramusim dilakukan, untuk bisa tampil maksimal dan meraih hasil memuaskan melawan PS Tira besok.

"Besok merupakan pertandingan bagi kami karena pertandingan pertama," kata Mario Gomez Pelatih Arema FC kepada Tribunjatim.com, Minggu (1/3/2020).

Perahu Terbalik di Sungai Brantas, 4 Orang Hilang, Pencarian Korban Terkendala Pusaran Arus Deras

Bocah 13 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Bedadung Jember, Awalnya Niat Mandi & Buang Air Besar

Siswi SMP, Sang Juara Silat di Lamonga ini Selama 7 Bulan Ini Hanya Bisa Terbaring di Tempat Tidur

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan jika saat ini timnya dalam kondisi siap tempur. Selain itu, Gomez juga memastikan akan tetap melanjutkan kerja keras usai laga perdana mereka nanti.

"Selama ini persiapan tim ini sangat bagus. Semua berjalan sesuai dengan rencana dan kami akan terus fokus untuk melanjutkan kerja keras untuk laga selanjutnya," jelasnya kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved