Pembunuhan Siswa SD di Mojokerto, Fakta Baru Terkuak saat Reka Ulang, Kakak-Adik Berbuat Hal Keji

Penyidik Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan reka ulang adegan kasus pembunuhan siswa SD di Mojokerto. Fakta baru pun terkuak saat reka ulang.

SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Dua tersangka kakak beradik saat memperagakan 41 reka ulang adegan pembunuhan terhadap siswa SD di Mojokerto, Senin (2/3/2020). 

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MOJOKERTO - Penyidik Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan reka ulang adegan kasus pembunuhan siswa SD di Mojokerto, Ardyo Wiliam Oktavianto (13) di lokasi penemuan jenazah korban di Jembatan Gumul, kawasan hutan jati Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kedua tersangka TS (19) dan IS (17) yang merupakan kakak beradik asal Dusun Sangan, Desa Ketamas Dungus, Kecamatan Puri ini mempraktikkan 41 reka ulang adegan pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokka menjelaskan pada adegan nomor 19.

VIRAL Video Ranu Manduro Mojokerto Riuh Diserbu Pengunjung, Wisata Feeling Good Kini Ditutup

Tersangka TS menganiaya korban dengan memukul bagian pelipis wajah korban sampai jatuh tersungkur persis di samping jembatan Gumul.

Tersangka TS memukul korban secara bertubi-tubi dengan menggunakan bagian lutut ke bagian dada korban sampai adegan ke-20.

"Pada adegan nomor 21 tersangka TS mencekik leher korban dan membentur kepalanya di bagian pondasi jembatan, dipastikan saat kejadian itu korban sudah meninggal," ujarnya di lokasi kejadian, Senin (2/3/2020).

‘Rahasia’ Rumah Tangga Bocor, Muzdalifah Bahas Rezeki Fadel, Curhat Peran, ‘Pendingin Rumah Tangga

Profil Asli Polisi yang Sering Ada di Sinetron, Seorang Kakek, Profesi di Kehidupan Nyata Terkuak

Latar belakang tersangka TS melakukan penganiayaan dan pembunuhan ini karena dendam tidak terima adik bungsunya SS (13) pernah dipukul korban.

Ia mengatakan, tersangka TS menginjak-injak tubuh dan kepala korban.

Tersangka IS berperan pasif berada sekitar 5 meter dari lokasi pembunuhan.

Tersangka TS (19) pelaku pembunuhan siswa Kelas IV SD Katemas Dungus diamankan di Polres Mojokerto Kota, Rabu (26/2/2020).
Tersangka TS (19) pelaku pembunuhan siswa Kelas IV SD Katemas Dungus diamankan di Polres Mojokerto Kota, Rabu (26/2/2020). (TRIBUNJATIm.COM/MOHAMMAD ROMADONI)
Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved