Samsat Magetan Komitmen Membangun Zona Bebas Pungli

antor Bersama Samsat dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jatim di Magetan, komitmen membangun zona bebas Pungutan Liar (Pungli),

Surya/ Doni Prasetyo
Kepala Urusan Register dan identifikasi (Kaur Regident) Polres Magetan Iptu Yudi Wiyanto menandatangani Komitmen Membangun Zona Bebas Korupsi, Pungli, dan Gratifikasi di Kantor Bersama Samsat Magetan disaksikan Kasat Lantas Polres Magetan AKP Ega Prayudi dan Kepala UPT Bapenda Provinsi Jatim di Magetan Indah Isminarti di Samsat Magetan, Senin (9/3). 

 TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Kantor Bersama Samsat dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jatim di Magetan, komitmen membangun zona bebas Pungutan Liar (Pungli), Korupsi dan Gratifikasi. Tindakan itu untuk memberikan rasa nyaman, aman kepada wajib pajak.

"Kita pasang spanduk besar besar agar masyarakat tahu Kantot Bersama Samsat Magetan Bersih, Berwibawa," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Bapenda Provinsi Jatim di Magetan Indah Isminarti kepada Surya, Senin (9/3).

Dikatakan Indah Isminarti, deklarasi membangun sona integritas bebas korupsi, pungli, dan gratifikasi dilakukan untuk memberikan layanan kepada masyarakat sebaik baiknya.

"Kalau kita bebas dari pungutan, masyarakat lebih nyaman, bebas dari keresahan yang memang selama ini dirasakan masyarakat. Dimana pelayanan itu harus lebih ramah, dan bebas dari zero complain," jelas Indah.

Indah Isminarti menginginkan pelayanan di Kantor Bersama Samsat Magetan ini membangun suatu pelayanan yang bersih, berwibawa dan humanis kepada wajib pajak (masyarakat).

Hasil Madura United Vs Persiraja, Sulit Bongkar Pertahanan, Tuan Rumah Diimbangi Tim Promosi 0-0

Pemuka Agama Rudapaksa Gadis Surabaya, Pelaku Main Ancaman, Tabiat Terbongkar saat Korban Mau Nikah

Persebaya Vs Persipura, Irfan Jaya Targetkan Cetak Gol Perdana Liga 1 2020 ke Gawang Mutiara Hitam

"Dengan begitu masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor selain bisa nyaman, paham, pajak yang dihimpun dari masyarakat itu, akan kembali kepada masyarakat berupa pembangunan pembangunan seperti fasilitas umum untuk yang kembali untuk keperluan masyarakat," katanya.

Makanya, lanjut Indah, dari tiga pilar instansi, Polri, Bapenda Provinsi Jatim, dan Jasa Raharja bertekad membangun zona bersih Korupsi, Pungli dan gratifikasi di KB Samsat Magetan.

"Karena itu, kita berharap masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor datang sendiri untuk membuktikan. Jangan lewat orang lain atau calo. Kita yakin, Samsat tidak seperti yang dibayangkan. Karena itu buktikan layanan dan kenyamanan membayar pajak kendaraan di seluruh KB Samsat di Magetan," tandas Kepala UPT Bapenda Provinsi Jatim Indah Isminarti "Denok". (tyo/Tribunjatim.com)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved