Virus Corona di Indonesia

Meski Bosan Jalani Isolasi, Ahsan/Hendra Tetap Patuh Aturan untuk Redam Penyebaran Virus Corona

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku sudah merasa bosan menjalani isolasi sepulang dari Birmingham, Inggris. Padahal baru dua hari.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan bendera Merah Putih seusai memenangi medali emas Kejuaraan Dunia BWF 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku sudah merasa bosan menjalani isolasi sepulang dari Birmingham, Inggris.

Padahal Ahsan/Hendra baru menjalani isolasi selama dua hari.

Ahsan/Hendra dan seluruh atlet yang mengikuti All England Open 2020 wajib melakoni isolasi mandiri sepulang dari Birmingham pada Minggu (15/3/2020) malam WIB sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona.

Dengan menjalani isolasi mandiri, pasangan berjulukan The Daddies itu untuk sementara harus tinggal di asrama pelatnas dulu, sebelum diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Dampak Wabah Virus Corona, PSSI Putuskan Tunda Pemusatan Latihan Timnas U-19 Indonesia

Pesan Tim Pelatih Arema FC untuk Para Pemain yang Diliburkan di Tengah Ancaman Virus Corona

Walau pernah menjadi penghuni asrama, sudah bertahun-tahun belakangan, Ahsan/Hendra tak lagi tinggal di sana.

Status suami sekaligus ayah yang disandang kedua pemain itu membuat Ahsan/Hendra kini menetap di rumah masing-masing bersama keluarga kecil mereka.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Ahsan/Hendra merasa waktu terasa lambat dan kehidupan mereka jadi sedikit membosankan karena hanya berisi latihan, makan, dan istirahat.

“Rasanya seperti anak asrama saja. Sudah lama sekali tidak jadi anak asrama, terakhir tahun 2012,” kata Ahsan, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Badminton Indonesia.

Laga PSIS Semarang Vs Arema FC Diwarnai Kerusuhan Suporter, Ketua Umum PSSI Berikan Tanggapan

Kisah Bonita Ulfatul Chasanah Asal Ponorogo, Dua Tahun Estafet Demi Dukung Persebaya Surabaya

“Rasanya gimana ya, waktu terasa lambat. Sampai saat ini, kegiatannya baru istirahat, makan, dan tidur karena masih jet lag,” ucap dia lagi.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Hendra yang mengaku sudah bosan.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved