Sepak Bola saat Wabah Virus Corona

Bek Persebaya Rachmat Irianto Isi Waktu Libur Tim dengan Latihan Sambil Kuliah Online

Di samping meluangkan waktu libur dengan cara tetap berlatih sendiri agar menjaga kondisi fisik, Rachmat Irianto juga kuliah online.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya setelah membela Timnas U-23 Indonesia. Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (14/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berhentinya aktivitas tim membuat bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, punya waktu luang untuk melakukan berbagai macam hal.

Di samping meluangkan waktu libur dengan cara tetap berlatih sendiri agar menjaga kondisi fisik, pemain yang akrab disapa Rian ini juga melakukan aktivitas kuliah online.

Covid-19 Merebak, Suporter Persebaya Bonek Galang Dana dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Dilema Pemain Persebaya Rendi Irwan Soal Pemberhentian Sementara Liga 1 2020 Akibat Covid-19

Sebelumnya, hal ini sulit dijalankan secara bersamaan oleh pemain berstatus mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa) jurusan Pendidikan Olahraga ini, karena padatnya agenda kompetisi.

"Untuk kegiatan kuliah online jamnya tidak pasti. Ya, mengikuti jadwal dari kampusnya, tapi biasanya siang," kata Rian. Jumat (27/3/2020).

Perkuliahan tanpa berjumpa secara fisik memang terpaksa dilakukan oleh sejumlah perguruan tinggi sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Menurut saya memang harus kuliah di rumah, karena ngikut anjuran pemerintah juga, Jadi enak-enak saja kuliah online," ujar pemain berlabel Timnas Indonesia ini.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved