Sepak Bola saat Wabah Virus Corona

Di Tengah Pandemi Covid-19, Kiper Madura United Pilih Habiskan Masa Libur di Bangkalan

Meski Bangkalan termasuk daerah yang tak masuk zona merah virus Corona (Covid-19), M Ridho sampaikan, ia dan keluarga tetap meningkatkan kewaspadaan.

TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Kiper Madura United, M Ridho, saat laga Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM - Tidak ingin terjadi sesuatu yang tak diinginkan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Kiper Madura United, M Ridho, memilih menghabiskan masa liburnya di Bangkalan, Madura.

Disampaikan M Ridho, ia sengaja tidak mudik ke kampung halamannya di Pekalongan meski tim sudah diliburkan sejak Sabtu (21/3/2020) pekan lalu.

Pemain 29 tahun itu memilih tinggal di kontrakannya di Bangkalan bersama istrinya, Teny Farlish, serta kedua buah hatinya Fharel Fabio Alonso dan Vercya Aqeyla Aurel.

Liga 1 2020 Ditunda hingga 29 Mei, Persebaya Surabaya dan Madura United Pilih Legawa

Move On dari Arema FC, Ikhfanul Alam Berambisi Bawa Badak Lampung FC Naik ke Liga 1

Meskipun, sejatinya pemain yang dua musim terakhir membela Madura United itu mengaku sangat ingin pulang ke Pekalongan.

"Tapi karena saya tidak ingin ada apa-apa nanti di jalan, baik terhadap saya ataupun istri dan anak-anak saya. Jadi, kami putuskan untuk tetap di sini (Bangkalan)," ucap M Ridho, seperti dikutip dari laman resmi tim, Jumat (27/3/2020).

Meski tinggal di Bangkalan, pemain dengan tinggi 1,82 cm itu akui selalu menjalin komunikasi dengan keluarganya di Pekalongan.

"Kami sering menghubungi keluarga kami di sana," tambah mantan pemain Borneo FC itu.

Dilema Pemain Persebaya Rendi Irwan Soal Pemberhentian Sementara Liga 1 2020 Akibat Covid-19

8 Bintang Timnas Indonesia yang Tampil Melempem di Liga 1 2020, Ada 4 Pilar Persebaya Surabaya

Walaupun Kabupaten Bangkalan, termasuk daerah yang tidak masuk zona merah terhadap persebaran virus Corona (Covid-19), M Ridho sampaikan, ia dan keluarga tetap meningkatkan kewaspadaan.

Mulai dari mengurangi aktivitas di luar rumah, memenuhi asupan makanan sehat, menjaga kebersihan, juga rajin mencuci tangan.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved