Berita Persela Lamongan

Persela Lamongan Punya Tambahan Dua Pemain Asing Baru, Sang Kapten Optimis 'Bisa Bangkit'

Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto mengaku optimis timnya bisa bangkit dengan kedatangan Marcus Vidal Marquinhos dan Brian Ferriera.

SURYA/SUGIHARTO
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik (kanan) berduel dengan pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) pada laga Persela vs Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (20/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto semakin optimis timnya bisa bangkit dengam bergabungnya dua pemain asing baru.

Dua pemain asing yang dimaksud adalah Marcus Vinicus Vidal Cunha alias Marquinhos (27/gelandang/Brasil), Eks Perseru Badak Lampung FC dan Brian Ferreira (26/Gelandang/Irak) eks PSS Sleman yang sebelumnya sempat berseragam Madura United.

Dua pemain asing baru tersebut menggantikan posisi Shunsuke Nakamura, gelandang asal Jepang dan Jasmin Mecinovic, bek asal Yugaslavia.

Asyik Mancing di Sungai Sebelah Kuburan, Pria Blitar Lari Terbirit-birit, Sebabnya Bikin Heboh Warga

Mulai Besok Jalan Raya Darmo dan Jalan Tunjungan Bakal Ditutup 2 Pekan, Hambat Covid-19 di Surabaya

Dua pemain asing tersebut sempat membela Persela Lamongan sejak pra-musim hingga dua laga awal Liga 1 2020.

Keduanya di lepas oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu setelah dinilai performanya kurang menjanjikan.

"Insyaallah kami akan segera bangkit, ini juga ada penambahan dua pemain asing baru, semoga bisa merubah situasi dalam tim," terang Eky Taufik pada Surya, Selasa (31/3/2020).

Ketua KONI Surabaya Kenang Almarhum Bob Hasan: Figur yang Luar Biasa Bagi Dunia Atletik Indonesia

Tips Kapten Persela agar Terhindar dari Covid-19, Banyak Minum yang Hangat hingga Rempah-rempah

Sebelum akhir kompetisi Liga 1 2020 ditunda hingga 29 Mei mendatang akibat darurat bencana Covid-19, tiga laga awal Persela secara beruntun telan kekalahan.

Kalah 3-0 dari Persib Bandung (1/3/2020), dikandaskan PSIS Semarang 2-3 (7/3/2020), juga takluk 2-1 dari Borneo FC (13/3/2020).

Akibat hasil minor itu, tim kebanggaan masyarakat Lamongan tersebut berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2020 hingga pekan ketiga dan menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 yang tak mendapat poin sama sekali dari tiga laga awal.

Sesuai jadwal awal, pekan kempat, Persela akan menjamu Persebaya Surabaya. Namun, usai kompetisi ditunda, jadwal terbaru belum keluar.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga gimana caranya agar segara bangkit juga memperbaiki posisi klasemen sementara," pungkas pemain asal Sragen, Jawa Tengah tersebut. 

Penulis: Khairul Amin

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved