Peduli Penanganan Corona, Hotel Santika Surabaya & Gresik Tawarkan 1200 Kamar Ditempati Tim Medis

Santika Indonesia Hotels & Resorts Group berencana akan menawarkan seluruh hotel di Surabaya dan Gresik dijadikan tempat tinggal tim medis covid-19.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Hotel Santika 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Salah satu grup hotel di Indonesia dan dikelola oleh PT Grahawita Santika, unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia yakni Santika Indonesia Hotels & Resorts Group menyatakan pihaknya berencana akan menawarkan seluruh hotel di Surabaya dan Gresik yang termasuk Santika Group untuk dijadikan sebagai tempat tinggal tim medis yang sedang menangani covid-19.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia Jatim, Agnes Swetta Pandia.

"Sebagai kepedulian kami kepada Kota Surabaya dan Gresik terlebih di saat wabah corona seperti ini, kami berencana akan menawarkan kamar hotel yang ada pada seluruh hotel di Surabaya dan Gresik yang tergabung dalam Santika Group untuk dijadikan tempat tinggal Tim Medis yang menangani corona," kata Etta, sapaan akrab Agnes Swetta Pandia saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (2/4/2020) via telepon.

Persana Bakal Luncurkan Yearbook Kamini Santika Baktya, Buku Trend Fashion Pertama di Jatim

Intip Minuman Penghangat Badan Rekomendasi Hotel Santika Jemursari: Wedang Serai dan Wedang Jawi

Intip Trik Executive Chef Hotel Santika, Olah Daging Sup Supaya Mudah Terlepas dari Tulang

Dikatakannya, rencana ada total kamar sebanyak sekitar 1200 kamar yang akan ditawarkan pihaknya.

"Akan kami tawarkan sebanyak 1200 kamar ke satgas covid-19 di Surabaya dan Gresik untuk bisa dijadikan tempat tinggal Tim Medis yang menangani corona," ujarnya.

Ia juga mengatakan, Tim Medis ini kan garda terdepan di situasi sekarang ini, maka dari itulah pihaknya menawarkan sebanyak 1200 kamar hotel pada Hotel di Surabaya dan Gresik yang termasuk Santika Group.

"Rencana ini ada karena kami peduli dan melihat para Tim Medis ini sekarang merupakan pahlawan di situasi corona, kan kasian jika mereka ada yang pulang kerumahnya masing-masing namun dapat penolakan dari warga dirumahnya, makannya kita berencana akan tawarkan kebijakan ini ke satgas covid-19 yang ada di Surabaya dan Gresik," jelasnya.

Penulis : Fikri Firmansyah

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved