Sepak Bola saat Wabah Virus Corona

Cegah Covid-19, Manajer PSG Gresik Ungkap Ingin Rutin Gelar Pembagian Masker pada Warga Tiap Pekan

Manajemen PSG Gresik menggelar kegiatan sosial bagi-bagi masker dan alat penutup wajah atau face shield untuk mencegah penyebaran virus Corona.

TRIBUNJATIM.COM/TAUFIQUR ROCHMAN
Momen pengurus Masjid Jami Gresik saat menerima bantuan masker dan Faceshield dari manajemen PSG Gresik, di Masjid Jami Gresik Kamis (9/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kekhawatiran akan semakin meluasnya virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Gresik, ditanggapi oleh manajemen Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, dengan menggelar kegiatan sosial bagi-bagi masker dan alat penutup wajah atau face shield.

Bahkan, Manajer PSG Gresik, Aziz Riduwanto, mengungkapkan, keinginan pihaknya untuk menghelat aksi sosial itu secara rutin tiap minggu.

Pernyataan tersebut disampaikan Aziz Riduwanto seusai menyerahkan masker dan alat penutup wajah atau face shield kepada perwakilan pengurus Masjid Jami Gresik, Kamis (9/4/2020).

Respons Pelatih PSG Gresik setelah Mendengar Usulan Liga Indonesia Musim 2020 Dihentikan Permanen

Tak Setuju Usulan Penghentian Permanen Kompetisi Liga 1 2020, Aremania: Kami Rindu Dukung Arema FC

Hal itu dilakukan sebagai upaya manajemen tim Laskar Giri Kedaton untuk ikut berpartisipasi melakukan pencegahan penularan virus Corona.

Lelaki berumur 42 tahun itu mengatakan, pihaknya bakal berusaha sekuat tenaga untuk menggelar kegiatan positif itu rutin setiap pekan.

"Dari manajemen tidak menutup kemungkinan, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan ini, insyaallah seminggu sekali," terang Aziz Riduwanto, Kamis (9/4/2020).

Manajer The Last Girton itu menambahkan, selain masker dan face shield, pihaknya juga telah menyiapkan peralatan cuci tangan dan logistik lainnya, sesuai kebutuhan.

Lelang Jersey Kiper Persik Kediri untuk Penanganan Covid-19 Terjual dengan Harga Rp 2,1 Juta

Wajibkan Pemainnya Latihan Saat Libur Kompetisi, Madura United Beri Program Sesuai Permasalahan

"Memang dari manajemen sudah menyiapkan alat untuk pencegahan virus Corona, termasuk hand sanitizer, tempat cuci tangan dan yang lain, sesuai kebutuhan," tambahnya.

Aziz pun berharap, wabah virus Corona yang menghantam Tanah Air saat ini, secepatnya berlalu.

Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali berangsur pulih.

"Mudah-mudahan wabah virus Corona ini yang terjadi di Indonesia khususnya di Gresik cepat tuntas sehingga aktivitas masyarakat kembali normal, termasuk kompetisi Liga Indonesia musim ini," tutupnya.

Editor: Dwi Prastika

Cegah Covid-19, PSG Gresik Bakal Bagikan Masker dan Face Shield, Buka Pendaftaran Permohonan Bantuan

Utamakan Kesehatan, Persebaya Surabaya Ikuti Arahan PSSI terkait Kelanjutan Nasib Kompetisi

Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved