Pajero Chapter Batavia Beri Bantuan Warga Terdampak Covid-19

jumlah masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi virus Corona atau Covid-19, komunitas Pajero Indonesia One Chapter Batavia berempati

istimewa
Deden Kepala Bidang Sosial PI-One Chapter Batavia Pajero Indonesia One 

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Jumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan dirumahkan mencapai 2,8 juta.

Lonjakan PHK dan pekerja dirumahkan sebagai dampak ekonomi di tengah pandemivirus Corona atau Covid-19.

Terkait tingginya jumlah masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi virus Corona atau Covid-19, komunitas Pajero Indonesia One Chapter Batavia turut berempati dengan memberikan bantuan.

 Sedikitnya 180 paket sembako yang dilengkapi dengan masker serta hand sanitizer diberikan ke sejumlah titik wilayah di Jakarta dan wilayah penyanggah ibukota, Jakarta.

 "Untuk menunjukan empati, kebersamaan dan kekeluargaan, kita membantu para korban covid-19 khususnya yang ada di Jakarta. Sasarannya adalah orang-orang yang memiliki income pasif." ujar Kepala Bidang Sosial Pajero One Indonesia Chapter Batavia Deden saat dihubungi, Rabu (15/4/2020).

Adapun isi paket bantuan dari Pajero One Indonesia Chapter Batavia terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, hand senitizer dan masker.

"Pendistribusian kita mulai sejak hari Minggu sampai Selasa ini. Sedangkan donasi kita peroleh melalui komunikasi di WA grup. Jumlah sumbagan dari anggota seikhlasnya," lanjut Deden melalui rilid ke Tribunjatim.com.

Pulang Dari Tangerang dalam Kondisi Batuk, Pria Sumenep Meninggal di Ngawi dan Dimakamkan SOP Corona

Layanan SIM di Satlantas Polresta Sidoarjo Khusus Antrean Online

Pemkab Malang Izinkan Investor Bangun Hotel di Kepanjen

 Sementara itu Sekchap Batavia Satria Veri mengatakan, sasaran pembagian paket sembako ini diberikan kepada mereka yang bekerja sebagai buruh harian, kaum dhuafa dan nenek-nenek janda.

"Karena pembagiannya terbatas jadi benar-benar kita selektif." ujar Satria Veri via Whatsapp.

 Menyinggung soal dana untuk bantuan paket sembako, masker dan hand sanitizer, Satria menjelaskan jika dana didapat dari bantuan seluruh anggota Chapter Batavia.

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved