Breaking News:

Virus Corona di Sumenep

Pulang Dari Tangerang dalam Kondisi Batuk, Pria Sumenep Meninggal di Ngawi dan Dimakamkan SOP Corona

Dari Tangerang pulang kondisi Batuk, pria Sumenep meninggal di Ngawi saat perjalanan dan dimakamkan dengan protokol Covid-19

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Mujib Anwar
Kompas.com
Ilustrasi - Ketika pulang dari Tangerang dalam kondisi Batuk, pria Sumenep meninggal di Ngawi saat perjalanan dan dimakamkan dengan protokol Covid-19 virus Corona. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Seorang pria berinisial S, meninggal dunia dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya di Kabupaten Sumenep, Madura. Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Pria Sumenep berusia 35 tahun tersebut meninggal saat mau pulang dari tempatnya bekerja di Tangerang, Banten.

S tercatat sebagai warga Desa Gingging, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep ini, awalnya ingin pulang ke kampung halamannya karena sakit .

TERKUAK Mayat Berserakan Tak Layak di Rumah Sakit, Usai Rekaman Rahasia Situasi RS saat Corona Bocor

Nasib Tragis Pria di Mobil Avanza, Hamili Istri Orang, Nyawa Hilang, Pelaku Tak Menyesal: Sakit Hati

Pesan Terakhir Dokter Positif Corona Sebelum Meninggal, Janji 1 Hal pada Anak, Aku Mencintaimu

Informasi yang dihimpun TribunMadura.com, S menghembuskan nafas terakhir karena sesak nafas dalam perjalanan pulang ini dengan naik mobil travel.

Setelah meninggal dunia, jenazah pria Sumenep itu dimakamkan dengan menggunakan standar operasional prosedur (SOP)  penanganan jenazah Covid-19.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan dan proses pemakaman akan dilakukan mengikuti sesuai prosedur penanganan jenazah virus Corona..

"Pemulasaran dan pemakamannya mengikuti prosedur Covid-19, hal ini sebagai upaya antisipasi. Karena mengingat saat ini merupakan pandemik covid-19," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (16/4/2020).

Ditanya apakah S diduga positif Covid-19, mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengaku jika belum ada keterangan atau hasil lab yang menyatakan hal itu.

"Sampai saat ini belum ada hasil lab yang menyatakan almarhum positif Covid-19," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved