Virus Corona di Surabaya

MPM Honda Lelang Motor Modifikasi Edisi Spesial Persebaya untuk Lawan Corona, Dibuka 25 April 2020

MPM Honda keluarkan ADV 150 ABS tahun 2020 dengan modifikasi edisi spesial Persebaya Surabaya. Bakal dilelang untuk lawan Corona.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Lelang ADV 150 ABS tahun 2020 modifikasi edisi spesial Persebaya Surabaya untuk lawan Corona.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tidak lama lagi PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) akan kembali menghadirkan sepeda motor modifikasi edisi spesial Persebaya Surabaya.

Jenis motor yang bakal dimodivikasi adalah ADV 150 ABS tahun 2020 dengan balutan dominasi warna hijau dan strip kuning, serupa dengan corak jersey tim Bajul Ijo musim ini.

Sentuhan dua warna itu juga menempel pada bagian velg.

Harus Isolasi Mandiri, Satu Keluarga di Magetan Kabur ke Kalbar, Lihat Nasibnya Saat Ditemukan

Ahmad Dhani Sedih Kehilangan Sosok Ini, Berjasa di Dewa 19, Suami Mulan Jameela Tulis Ucapan Duka

Naik ke bagian tengah body motor, tersemat gambar buaya serta tulisan Persebaya dengan ukuran cukup besar.

Rencananya, bagi Bonek dan Bonita ataupun masyarakat diluar sana yang ingin mendapatkan motor ini harus melalui proses lelang yang dibuka mulai 25 - 30 April 2020.

Proses lelang akan dibuka dengan nominal angka unik mirip tahun lahir Persebaya (1927) Rp. 19.271.927. Hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan virus Corona ( Covid-19 ) di Surabaya.

Mudik Lebaran 2020 Dilarang, Layanan Penerbangan Penumpang Bandara Juanda Mulai 23 April Dihentikan

Jelang PSBB di Kabupaten Gresik, Titik Pengawasan Masih Belum Ditentukan

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari menyebut motor modif edisi spesial persebaya ini rutin dilakukan dan sudah berjalan selama tiga tahun berturuntun.

Ditahun sebelumnya, distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT ini melelang motor edisi Persebaya dengan jenis PCX 150 (2019) dan Vario 150 (2018).

"Kami kembali mengadakan lelang modif persebaya dengan type motor yang lain dan hasil lelangnya akan kita gunakan untuk kegiatan CSR Persebaya Wani Berbagi," kata Suhari, Jumat (24/4/2020).

Selain itu, pemenang akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/ lelangmpm 

Sebelumnya, ADV 150 merupakan motor skutik premium yang dibekali dengan mesin canggih 150cc Enhance Smart Power (eSP), dan dilengkapi fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Penulis: Ndaru Wijayanto

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved