Berita Entertainment

Momen Down & Malas Baca Alquran-Kegundahan Hati Dewi Sandra Kala Diterpa Ujian: Ya Allah Aku Lelah

Dewi Sandra memberitahukan bagaimana saat kita lagi down dan malas untuk membaca Alquran. Ia juga membahas kegundahannya dalam hidup.

Instagram/@dewisandra
Dewi Sandra, wanita yang sudah berhijab ini banyak mengajarkan dan sharing soal agama Islam. 

TRIBUNJATIM.COM - Dewi Sandra berbagi tips ketika seseorang merasa down dan malas membaca Alquran.

Mantan istri Glenn Fredly juga mencurahkan kegundahan hatinya dalam hidup, terutama soal keimanan dan kewajiban pada Allah SWT.

Mulai dari cara untuk kuat kala diterpa berbagai cobaan, bertaqwa pada Allah, hingga arti sebenarnya dari salat dan berdoa.

Dikutip dari Warta Kota (grup TribunJatim.com ), artis Dewi Sandra memang jarang tampil on air di televisi, namun dirinya aktif di media sosial Instagram.

Wanita yang sudah berhijab ini banyak mengajarkan dan sharing soal agama Islam, paling tidak dari pengalaman pribadinya yang mengajak kita untuk merenung sudah seberapa banyak kita bergantung pada pencipta, Allah SWT.

VIRAL Pemuda Surabaya & YouTuber Medan Ubah-Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Begini Nasibnya

3 Resep Takjil Buka Puasa Mudah dan Hemat, Ada Si Manis Puding Kolak dan Muffin Kelapa Pandan

Dewi Sandra lewat instagram yang diposting, Sabtu (25/4/2020) memberitahukan bagaimana saat kita lagi down dan malas untuk membaca Alquran

"Pernah ngga? Ada beribu2 pertanyaan... terus datang ke sebuah taman... taman ajaib karena ngga ada Allah dan Nabi secara kasatmata dan real tapi yang didengar di dalam taman tersebut hanyalah kata2 Allah dan kata2 Nabi... dan lucunya... setiap bertanya eh kaya dijawab... tanya lagi... dijawab lagi... terus aja sampai malu sendiri," kata Dewi Sandra.

"Ini salah satu sesiku di sebuah taman (SWIPE)... dan karena sesi2 itulah aku mulai paham pentingnya Alquran. Kebetulan bulan ini Alquran diturunkan... the best book in the world... selamat bermesra2an dengannya... Semoga hati ini dibikin semakin jatuh cinta dengan kata per katanya," tulis Dewi Sandra dalam akun Instagramnya. 

Lalu apa saja sih yang membuat gundah Dewi Sandra dan mungkin kita juga mengalaminya? 

Me:  ya Allah aku lelah aku capek aku udah enggak tahu harus ngapain lagi dan semua ujian ujian ini terlalu sulit untukku

Halaman
1234
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Januar AS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved