Breaking News:

Virus Corona di Jawa Timur

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Golkar Jatim Sebar 41.500 Paket Sembako Ramadhan

Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji, menjelaskan, bantuan tersebut menjadi bentuk kepedulian pihaknya terhadap pandemi virus Corona yang semakin meluas.

TRIBUNJATIM.COM/BOBBY CONSTANTINE
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji, didampingi Sekretaris DPD Golkar Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga, Rabu (6/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Bobby Constantine

TRIBUNJATIM.COM – Partai Golkar Jawa Timur bagikan 41.500 paket sembako untuk masyarakat Jawa Timur.

Program ini merupakan bentuk kepedulian partai berlambang pohon beringin ini kepada masyarakat yang kini terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Program ini diluncurkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji, bersama Sekretaris DPD Golkar Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak, Rabu (6/5/2020).

Berdasarkan penjelasan Sahat Tua Simanjuntak, bantuan ini berasal dari internal Golkar Jatim, mulai dari DPD Golkar Jatim, Fraksi di DPRD Jatim maupun kabupaten/kota, DPD Golkar kabupaten/kota hingga bantuan pribadi kader partai.

"Bantuan ini berasal dari swadaya para kader Golkar di Jawa Timur," kata Sahat Tua Simanjuntak pada sambutan laporannya di hadapan Sarmuji dan para penerima.

Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Peringati Hari Kartini, Perempuan Golkar Jatim Salurkan 3.000 Paket Sembako di Sejumlah Wilayah

Fraksi Golkar DPRD Jatim Sisihkan Gaji Dua Bulan untuk Bagikan 5.000 Paket Sembako pada Warga

Paket ini akan disebar kepada ustaz/ustazah, guru SD swasta, hingga pemangku adat. Termasuk, kepada pendeta, seniman, pedagang bunga, tunarunga, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji, menjelaskan, bantuan tersebut menjadi bentuk kepedulian pihaknya terhadap pandemi virus Corona yang semakin meluas.

Terutama, kini juga dirasakan masyararakat kalangan bawah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved