Kunjungi ke Pesantren Ibnu Cholil, LaNyalla Disambut Bupati dan Anggota DPRD Bangkalan

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi kota salak Bangkalan pada Jumat (8/5/20) tepatnya di Pondok Pesantren Ibnu Cholil kediaman KH.I

istimewa
Kunjungan Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti ke Pesantren Ibnu Cholil di Bangkalan, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALANKetua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi  Kota  Bangkalan guna acara Silaturrahmi dan Buka Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Cholil, tepatnya di jalan Halim Perdana Kusuma, Ring Road Bangkalan, Jum’at (8/5/2020).

Kunjungan senator asal Jawa Timur itu adalah untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh dan kiai muda di kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

AA LaNyalla Mahmud Mattalliti yang juga ketua pemuda Pancasila disambut hangat oleh keluarga besar Pondok Pesantren Ibnu Cholil, terbukti acara tersebut diisi dengan bincang santai hingga menjelang Isyak berkumandang

Selain itu orang nomer satu dijajaran DPD RI tersebut disambut oleh pengurus harian LaNyalla Madura Center (LMC) diantaranya Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal.

Ketua Umum yayasan LaNyalla Madura Center (LMC) Moh Hasan SH MH mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena bisa menjalin sinergi dengan beberapa pilar yang ada.

Maia Estianty Skak Mat Luna Maya, Pertanyaan Istri Irwan Mussry Buatnya Syok: Sumpah Panas Banget!

Secangkir Kopi di Bandara Juanda Bersama Didi Kempot Sang The Godfather of Broken Heart

Seknas Jokowi Jatim Dukung Sikap Erick Thohir Soal Pemasaran Produk Lokal di Gerai Cepat Saji

“Dengan adanya buka bersama dengan Ketua DPD RI sangat apresiatif sehingga bisa menjalin sinergi antara tokoh masyarakat Madura ulama dan umaro," katanya.

"Saya apresiatif atas kunjungan Bapak La Nyalla. Selain buka puasa bersama, saya harap bisa pula terjalin sinergi antara tokoh masyarakat, ulama dan umaro Madura," tuturnya.

Lebih lanjut, Hasan berharap agar kegiatan tersebut tidak hanya menambah ikatan silaturahmi saja, tapi kedepannya mampu membangun Madura yang berwibawa, berbudaya dan berkarakter seperti yang dicita-citakan oleh yayasan yang dipimpinnya saat ini.

“Kepada semua pihak, baik tokoh masyarakat, tokoh agama serta para stakeholder Jawa Timur, kami mohon dukungan juga doa restunya agar perjuangan kami (LMC-red) kedepan mampu membangun Madura yang berwibawa, berbudaya dan berkarakter," pungkasnya.

Kehadiran pimpinan DPD RI itu disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Ibnu Cholil KH.Imam Buchori, Bupati Bangkalan RKH. Latif Amin Imron, Anggota DPR RI Syaifuddin Asmoro, beberapa anggota DPRD Jatim seperti RKH.Nasich Aschal, Abd.Azis, dan Mathur Husairi serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Bangkalan.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved