Liga Inggris

Kontestan Liga Inggris Bisa Main di Kandang Masing-masing Saat Liga Dimulai, Dengan Syarat

Tim-tim Liga Inggris terus berupaya untuk mendapatkan izin bermain di kandang mereka masing-masing, di laga sisa Premier League musim ini.

ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Liga Inggris 

TRIBUNJATIM.COM - Tim-tim Liga Inggris terus berupaya untuk mendapatkan izin bermain di kandang mereka masing-masing, di laga sisa Premier League musim ini.

Salah satu agenda dalam Project Restart atau rencana Liga Inggris dimulai lagi untuk menyelesaikan kompetisi 2019-2020 adalah menggelar 92 laga yang tersisa di tempat netral.

Gagasan tersebut dicanangkan pihak Liga Inggris karena ingin dan harus menaati peraturan Pemerintah Inggris soal physical distancing.

Akan tetapi, ide menggelar pertandingan di tempat netral mendapat sambutan yang kurang baik dari klub peserta Liga Inggris musim ini.

Seperti dilansir Tribunjatim.com dari BolaSport.com, 20 klub Liga Inggris satu suara untuk menolak ide tersebut karena dianggap merugikan.

FA Pastikan Liga Inggris Musim Ini Berlanjut, Kans Liverpool Juarai Premier League Kian terbuka?

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters.

"Hanya untuk menegaskan kembali, saya pikir semua orang lebih suka bermain di kandang dan tandang jika memungkinkan," ujar Masters.

"Jelas terlihat bahwa beberapa klub sangat menginginkan hal tersebut."

"Namun, ini semua adalah dialog yang masih akan terus berjalan dan kami pun telah berbicara dengan pihak berwenang tentang syarat melanjutkan musim serta kami juga meminta saran dari jajaran direksi."

"Tidak banyak yang bisa saya katakan, selain kita berhubungan dengan pihak berwenang dan mendengarkan saran, sambil mewakili pandangan klub dalam diskusi tersebut," kata Masters menambahkan.

Halaman
12
Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Januar AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved