Virus Corona di Kediri

Polisi Pantau Keramaian Pusat Perbelanjaan di Kota Kediri

Aparat kepolisian melakukan pemantauan dan pengecekan di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Kediri yang mulai dibanjiri para pembeli, Sabtu (16/5/202

(Surya/Didik Mashudi)
Aparat kepolisian melakukan pemantauan pusat perbelanjaan di Kota Kediri menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (16/5/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Aparat kepolisian melakukan pemantauan dan pengecekan di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Kediri yang mulai dibanjiri para pembeli, Sabtu (16/5/2020).

Antrean pembeli mulai terlihat Golden Swalayan dan Kediri Mall di Jalan Hayam Wuruk dan Kediri Town Square di Jalan Hasanuddin Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana beserta jajaran memberikan himbauan serta penekanan kepada pengelola pusat perbelanjaan agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan.

Di antaranya pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan untuk menjaga jarak dan memakai masker. Selain itu sebelum masuk juga diperiksa petugas dengan thermal gun.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji: Maksimalkan Pemeriksaan di Kampung dan Perumahan

Asrama Haji Sukolilo Surabaya Mulai Dimanfaatkan Sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Berpegian Lewat Jalur Udara? Begini Alur Keberangkatan Penumpang di Bandara Juanda

Sementara pantauan Surya pengunjung telah mengalami peningkatan dibanding dengan hari sebelumnya.

Semua pengunjung yang masuk ke Golden Swalayan dan Kediri Town Square sudah memakai masker dan diperiksa dengan thermal gun.

Peningkatan pengunjung juga terlihat di sepanjang Jalan Dhoho, Kota Kediri. Areal parkir yang biasanya sepi terlihat padat dengan sepeda motor dan mobil.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved