Semarak Ramadan 2020

WOM Finance Cabang Pasuruan Bagikan Bantuan Al-qur'an di Bulan Ramadan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Pasuruan, Jawa Timur menyerahkan bantuan Al-Quran ke Pondok Pesantren (PP) Nurul Islam

(Surya/Galih Lintartika)
Pimpinan Wom Finance bagian sembako dan Al Quran di Ponpes Kota pasuruan 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Pasuruan, Jawa Timur menyerahkan bantuan Al-Quran ke Pondok Pesantren (PP) Nurul Islam di Bugulkidul, Kota Pasuruan, Sabtu(16/5/2020) sore.

Ini adalah salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance dalam mendukung pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, dan pondok pesantren yang ada di Indonesia.

Program ini memiliki latar belakang semangat kepedulian, toleransi serta mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Al-Quran di bulan Ramadhan agar semakin kuat.

Selain membagikan Al-Quran, WOM Finance juga memberikan membagikan bantuan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di sekitar Pondok Pesantren.

Penyerahan bantuan Al-Quran ini diserahkan langsung oleh Oktariza Edial Putra, Branch Head WOM Finance Cabang Pasuruan kepada M Saifullah Huda, Ketua Pondok Pesantren Nurul Islam.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Pasuruan dan semoga mampu memberikan
manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Pasuruan” ungkap Oktariza kepada TribunJatim.com.

Bareng Kapolda dan Pangdam, Khofifah Akan Terapkan Format Kampung Tangguh

Persi Jatim Siapkan RS Non Rujukan

Kuliner Khas Kota Kediri Soto Bok Ijo Terimbas Pandemi Covid-19, Sepi Pengunjung

Di sisi lain, ia juga berharap, kelak bantuan ini bisa membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat.

"Sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik," tambah dia.

Salah satu pengurus Yayasan PP Nurul Islam, Zubair Hamzah mengatakan, ada kesamaan pondok pesantren dan WOM, salah satunya berbagi kebahagiaan dan kebaikan.

"Semoga misi kita ini diterima, karena kami bekerja bukan semata - mata saja, semoga bantuan ini dicatat sebagai amal ibadah allah SWT karena memberikan bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya kepada TribunJatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved