Virus Corona di Jawa Timur

6.070 Sembako untuk Pelaku Usaha Pariwisata Jatim Terdampak Corona Meluncur Diantar Bhabinkamtibmas

Kemenparekraf siapkan 6.070 paket sembako untuk pelaku usaha pariwisata terdampak Covid-19. Bhabinkamtibmas langsung berangkat antar.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat melepas anggota Bhabinkamtibmas Polda Jatim yang melakukan pengiriman sembako di depan Gedung Tri Brata Mapolda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polda Jatim membagikan 6.070 paket sembako pada pelaku usaha pariwisata yang terdampak pandemi Corona ( Covid-19 ) di Jawa Timur, Selasa (19/5/2020).

Ribuan paket sembako itu merupakan sumbangan dari Deputi Bidang Pengembangan Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku sangat berterimakasih kepada Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Polda Jatim atas bantuannya yang diberikan kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 di Jatim.

Terungkap Perawat Ari Tiba di RS dalam Kondisi Kritis, Hasil Swab Positif Covid-19, Pakai Inkubasi

3 Bulan Lucinta Luna di Penjara, Ini Potret Wajah Terbaru Pacar Abash, Sesi Video Call dengan Jaksa

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada tim yang akan menyerahkan secara langsung bantuan sosial tersebut kepada sasaran atau obyek terdampak, serta atas dedikasi, integritas dan ke gotong-royongan yang telah dibangun sedemikian indah ini dimasa pandemi Covid-19," katanya di depan Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Selasa (19/5/2020).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama-sama dengan intansi terkait dan elemen masyarakat menciptakan jaring pengaman sosial.

Waktu Imsak dan Jadwal Buka Puasa Ramadhan di Surabaya Rabu 20 Mei 2020, Dilengkapi Doa Niat Puasa

Ribuan paket sembako itu akan disalurkan oleh petugas Bhabinkamtibmas kepada masyarakat atau pelaku pariwisata di Jatim yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan sosial berupa sembako dan terwujudnya Desa Tangguh adalah diantara upaya yang kita lakukan bersama sama dengan instansi terkait dan elemen masyarakat dalam menciptakan jaring pengaman sosial," pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi

Editor: Heftys Suud

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved