Virus Corona di Kediri

Berbagi saat Pandemi Virus Corona, Asuransi Astra Kediri Salurkan 125 Paket Sembako pada Warga

Asuransi Astra Kediri berikan bantuan kepada masyarakat dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 125 paket sembako.

TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Asuransi Astra Kediri memberikan bantuan kepada masyarakat dengan menyalurkan dana sosial dalam bentuk 125 paket sembako kepada warga di sekitar Kantor Cabang Kediri, Senin (18/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Asuransi Astra Kediri memberikan bantuan kepada masyarakat dengan menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk 125 paket sembako kepada warga membutuhkan di sekitar Kantor Cabang Kediri, Senin (18/5/2020).

Paket sembako senilai Rp 200.000 berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mi instan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di RT 1, RT 3, RT 4, RW 2 Kelurahan Pocanan.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan oleh Branch Head Asuransi Astra Kediri, Michael Stefan, kepada ketua RT setempat.

UPDATE CORONA di Kabupaten Kediri Senin 18 Mei, 3 Tambahan Kasus, Satu dari Klaster Jamaah Tarawih

Gugus Tugas Tulungagung Meyakini Ledakan Pasien Pabrik Rokok Tertular dari Karyawan Asal Kediri

Selain di Kediri, Asuransi Astra juga menyalurkan paket sembako yang seluruhnya tersebar di 28 titik, 27 kota di seluruh Indonesia.

Paket sembako yang diberikan bertahap bulan Mei ini diberikan Asuransi Astra baik secara mandiri maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Adapun total paket sembako yang didonasikan Asuransi Astra selama situasi pandemi ini berjumlah 10.000 paket dengan total donasi sebesar Rp 2 miliar.

Asuransi Astra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat, oleh karena itu sebagian besar paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di lingkungan terdekat baik kantor pusat maupun kantor cabang.

Kuliner Khas Kota Kediri Soto Bok Ijo Terimbas Pandemi Covid-19, Sepi Pengunjung

Imbauan Belanja di Mall Kediri saat Pandemi, Pengunjung Dibatasi hingga Larangan Pakai Kamar Pas

“Di masa pandemi virus Corona seperti saat ini kita diingatkan kembali dengan budaya yang sejak dulu sudah ada dalam kehidupan masyarakat Indonesia, yaitu budaya gotong royong. Sudah sepatutnya kita saling membantu agar kita semua dapat melalui masa pandemi dengan selamat. Semoga paket bantuan ini diterima dengan baik,” ujar Michael Stefan.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved