Wajah Terbaru Lucinta Luna Terbongkar saat Video Call dengan Jaksa, 3 Bulan Pacar Abash di Penjara

Penasaran dengan wajah terbaru Lucinta Luna usai 3 bulan mendekam di penjara, video call dengan jaksa berhasil bongkar wajah asli pacar Abash ini

Dok. Polres Jakarta Barat
Penampilan terbaru Lucinta Luna di penjara terbongkar saat video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya. wajah terbaru Lucinta Luna akhirnya terbongkar ini setelah 3 bulan pacar Abash mendekam di penjara. 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah 3 tahun mendekam di penjara, wajah terbaru Lucinta Luna akhirnya terbongkar.

Ini terlihat dari potret penampilan terbaru Lucinta Luna, saat pacar Abash tersebut mengikuti sesi video call dengan jaksa.

Tak ayal, terkuaknya wajah terbaru Lucinta Luna ke publik tersebut langsung menjadi sorotan dan dibandingkan dengan penampilannya sebelum artis kontroversial ini terjerat kasus narkoba yang membawanya di penjara di Hotel Prodeo.

Kini, Lucinta Luna, kekasih Abash bakal menjalani sidang perdana kasus narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kisah SBY Bikin Malu Pemuda yang Tagih ‘Janji, Niat Sebenarnya Terkuak Saat Ditanya 4 Hal

Penampilan Baru Lucinta Luna Kekasih Abash 3 Bulan di Penjara, Ganti Warna Rambut Tambah Segar

Dijadwalkan, sidang perdana kasus narkoba Lucinta Luna akan digelar pada Rabu 27 Mei 2020 atau tiga hari setelah Lebaran 2020.

Hal tersebut setelah Pengadilan Negeri Jakarta Barat menerima pelimpahan berkas perkara kasus narkotika Lucinta Luna dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Jumat (15/5/2020).

"Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Setyanto Hermawan SH, M.Hum telah menunjuk Majelis Hakim untuk memeriksa perkara tersebut," ujar Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Adapun Majelis Hakim yang ditunjuk untuk menangani perkara tersebut yakni Eko Aryanto sebagai ketua majelis, dibantu Mastizal dan Purwanto sebagai hakim anggota.

Pulang Dibully, Bocah Penjual Gorengan Ciumi Adiknya, Minta Maaf Tak Bisa Belikan Popok, Ibu Kaget

Raffi Ahmad Ungkap Keganjilan saat Geledah Rumah Mewah Muzdalifah, Lihat Hantu & Temukan Benda Aneh

"Persidangan dijadwalkan Rabu, 27 Mei 2020. Terdakwa LL (Lucinta Luna) ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur," ujar Eko.

Dalam kasus ini, Lucinta Luna akan didakwa Pasal 112 ayat (1) atau 127 ayat (1) UU 35/2009 Tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (3) atau 62 UU 5/1997 Tentang Psikotropika.

Halaman
1234
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved