Breaking News:

Liga 1 2020

Liga 1 2020 Segera Comeback, Sebagian Skuat Bhayangkara FC Mulai Berlatih di Stadion PTIK

Sebagian pemain Bhayangkara FC mulai kembali berlatih bersama di Stadion Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan,

Media Bhayangkara FC
Jajang Mulyana dan Ruben Sanadi terlihat mulai berlatih kembali di Stadion PTIK Jakarta Selatan. 

TRIBUNJATIM.COM - Sebagian pemain Bhayangkara FC mulai kembali berlatih bersama di Stadion Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah di akun instagram klub, Kamis (4/5/2020), memperlihatkan sebagian pemain tengah menjalani beberapa menu latihan.

Pemain yang terlihat berlatih adalah Jajang Mulyana, Ruben Sanadi, Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Herman Dzumafo, Lee Yoo-joon, dan Lee Won-jae.

Diketahui, mereka merupakan pemain yang tak pulang ke kampung halaman atau negeranya masing-masing dan memilih tinggal di Jakarta.

Lakukan Blunder dan Jadi Kapten Timnas Indonesia yang Banyak Dapat Komentar Buruk, Yanto Basna Cuek

Meski terlihat berlatih bersama, pemain The Guardian itu tak lupa protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Indonesia.

Selain itu, jika dilihat sepintas, kondisi markas Bhayangkara FC tersebut masih terlihat bersih dan seperti selalu dirawat.

Hamparan rumput hijau di lapangan Stadion PTIK berjenis Zoysia Matrela yang berstandar internasional juga terlihat indah.

Hanya saja, motif garis rumput yang dibuat dengan cara refleksi cahaya tak terlihat timbul. Kemungkinan rumput sudah agak meninggi.

Hingga kini, manajemen Bhayangkara FC masih meliburkan pemain sejak Maret lalu dan belum ada pengumuman kapan akan dipanggil kembali.

Sebelumnya, Renan Silva mengatakan jika dirinya kini tengah rutin menjalni latihan yang diwajibkan pihak klub.

Halaman
12
Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Sudarma Adi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved