Breaking News:

PSBB Surabaya Raya

Tim Unair Beber Hasil Evaluasi PSBB Surabaya Raya, Attack Rate Surabaya 94,1, WASPADA: Diperpanjang?

Jelang berakhirnya PSBB jilid tiga, Tim Unair beber hasil evaluasi PSBB Surabaya, attack rate Surabaya tembus 94,1, akankah PSBB diperpanjang kembali?

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/HUMAS PEMKOT SURABAYA
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ( Risma ). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelaksanaan PSBB Surabaya Raya tahap tiga, yakni PSBB SurabayaPSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik, Senin (8/6/2020) hari ini berakhir.

Semua pihak tengah menunggu, apakah PSBB Surabaya Raya di tiga wilayah ( PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik ) akan diperpanjang lagi atau tidak.

Salah satu penentuannya didasarkan pada hasil evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan PSBB Surabaya Raya tahap tiga .

Terkait hal itu, Tim Advokasi PSBB & Survailans, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga ( Unair ), Minggu (7/6/2020) malam telah menyampaikan hasil evaluasinya, dalam rapat terbatas Forkopimda Jawa Timur bersama forkopimda tiga daerah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Minggu (7/6/2020) malam.

Bagaimana hasil evaluasi dari Tim Unair, simak berita selengkapnya berikut:

Detik-detik Nasib PSBB Surabaya Diperpanjang atau Tidak, Sikap Beda Risma & Khofifah: Epidemiologi

Istri Syok Tahu Pekerjaan Suami, 2 Bulan Hasilkan 4 M, Terkuak setelah Kena 1 Penyakit, Ending Miris

Akal Bulus Wanita Nyamar Perwira TNI, Arif Dibekuk Pasca Sukses Modusi Wanita, Raup Puluhan Juta

Senin (8/6/2020) hari ini, pelaksanaan PSBB tahap tiga di wilayah Surabaya Raya, yakni PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik akan berakhir.

Untuk memastikan, apakah PSBB Surabaya Raya di tiga wilayah tersebut ( PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik ) dilanjutkan atau tidak, penentuannya akan dilakukan hari ini.

Hal tersebut menjadi hasil rapat terbatas dari Forkopimda Jawa Timur bersama forkopimda tiga daerah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Minggu (7/6/2020) malam.

Dipimpin oleh Sekdaprov Jawa Timur Heru Tjahjono, rapat tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Slamet Hadi, Kasdam V Brawijaya Brigjend TNI Agus Setiawan dan juga para kepala daerah.

Tampak dalam pembahasan rapat tersebut Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, dan untuk Kota Surabaya diwakilkan oleh Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya Irvan Widyanto.

Halaman
1234
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved