Breaking News:

PSBB Surabaya Raya

Detik-detik Nasib PSBB Surabaya Diperpanjang atau Tidak, Sikap 'Beda' Risma & Khofifah: Epidemiologi

Menjelang detik-detik nasib PSBB Surabaya diperpanjang atau tidak, sikap 'berbeda' ditunjukkan Wali Kota Risma & Gubernur Khofifah, sebut epidemiologi

TRIBUNJATIM.COM/ANUGRAH FITRA NURANI
Ilustrasi - Menjelang detik-detik nasib PSBB Surabaya Raya ( PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik ), diperpanjang atau tidak, sikap 'berbeda' ditunjukkan Wali Kota Risma dan Gubernur Khofifah, epidemiologi disebut. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelaksanaan PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik atau PSBB Surabaya Raya tahap tiga akan berakhir, Senin (8/6/2020) hari ini.

Menjelang detik-detik berakhirnya PSBB Surabaya Raya, apakah akan diperpanjang lagi atau berakhir untuk beralih ke tahapan transisi new normal, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ( Risma ) menyampaikan harapan khususnya.

Risma berharap PSBB Surabaya tidak diperpanjang lagi. Dia menyampaikan sejumlah alasan, agar penerapan PSBB Surabaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 tak diperpanjang.

Disisi lain, untuk memastikan, apakah PSBB Surabaya Raya di tiga wilayah tersebut ( PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik ) dilanjutkan atau tidak, penentuannya akan dilakukan hari ini.

Hal tersebut menjadi hasil rapat terbatas dari Forkopimda Jawa Timur bersama forkopimda tiga daerah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Minggu (7/6/2020) malam.

Simak berita selengkapnya berikut:

Wali Kota Risma marah-marah karena Pemkot Surabaya tak bisa pakai mobil PCR
Wali Kota Risma marah-marah karena Pemkot Surabaya tak bisa pakai mobil PCR (TribunJatim.com/ Yusron Naufal)

Sikap Risma Soal PSBB Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan pihaknya bakal mengusulkan agar tak ada lagi perpanjangan masa PSBB di Surabaya.

Risma menyebut ada berbagai alasan mengapa pihaknya bakal mengusulkan agar masa PSBB ini tak kembali diperpanjang.

Di antaranya, terkait nasib sektor ekonomi di kota pahlawan.

Halaman
1234
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved