Polisi Dan Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Baju di Kota Mojokerto

Kebakaran hebat menghanguskan bangunan Toko baju Anda Fashion di Jalan Letkol Sumarjo Nomor 91-93, Kelurahan Purwotengah,Kota Mojokerto

mohammad romadoni/surya
Kondisi bangunan Toko baju Anda Fashion hangus terbakar di Jalan Letkol Sumarjo Nomor 91-93, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kebakaran hebat menghanguskan bangunan Toko baju Anda Fashion di Jalan Letkol Sumarjo Nomor 91-93, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik yang berada di ruangan tengah lantai dasar toko.

Dari pengamatan di lapangan, puing-puing sisa kebakaran masih berserakan di dalam maupun diluar lokasi kebakaran toko busana tersebut. Bahkan sebagian material pintu Harmonika toko terlihat belum dievakuasi masih berada di pinggir jalan.

Dampak kebakaran paling parah berada di bagian ruangan tengah dan belakang yang tepat di atasnya terdapat bangunan lantai dua.

Kobaran api dari ruangan tengah itu menyambar barang-barang Garment yang mudah terbakar di lantai dasar sehingga merembet sampai area depan toko.

"Kegiatan pembasahan oleh Petugas Damkar di lokasi kebakaran toko busana baru selesai dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Kapolsek Magersari, Kompol M. Sulkan di lokasi kejadian kebakaran, Minggu (21/6/2020).

Ia menjelaskan proses identifikasi menunggu sampai selesai proses pembasahan sehingga dipastikan di lokasi kebakaran sudah padam dan aman.

Rencananya, proses penyelidikan penyebab kebakaran akan melibatkan Satreskrim Polres Mojokerto Kota bersama Tim Labfor Polda Jatim.

"Masih menunggu Tim Labfor Polda Jatim terkait identifikasi di lokasi kejadian kebakaran kemungkinan besok," ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya memastikan api sudah padam dan mengamankan lokasi kebakaran.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved