Breaking News:

Virus Corona di Jawa Timur

HUT ke-74 Polri, Polda Jatim Bagikan Puluhan Ribu Sembako, APD dan Vitamin Kesehatan pada Warga

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Polda Jatim mendistribusikan puluhan ribu paket sembako, alat pelindung diri (APD); masker,

Tribunjatim/Luhur Pambudi
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo secara simbolik memberangkatkan 300 Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengirim sembako 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Polda Jatim mendistribusikan puluhan ribu paket sembako, alat pelindung diri (APD); masker, dan suplemen kesehatan pada warga Jatim, Jumat (26/6/2020).

Ribuan bantuan sosial itu diperuntukkan warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Di antarnya, 34.531 paket beras, medical masker 59.957 paket, non-medical masker 2.100 pasang. Kemudian, 300 paket vitamin C; berisi 20.000 ribu kapsul.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, pihaknya melibatkan 150 orang anggota TNI yang diwakili oleh Babinsa, dan 150 orang anggota dari Babinkamtibmas dan Polwan.

"Kegiatan bakti sosial hari ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia dan khusus Jatim, juga diselenggarakan di jajaran polres dan polresta," ujarnya di Mapolda Jatim, Jumat (26/6/2020).

Slamet Hadi mengatakan baksos ini juga merupakan upaya dari Polri mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Banyuwangi Jadi Simbol New Normal: Semangat Produktif dan Aman Covid-19

Selama pandemi ini, dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi Covid-19, patut diantisipasi.

Bakti sosial secara serentak yang kita laksanakan ini adalah satu wujud nyata kebutuhan Polri terhadap masyarakat yang berdampak langsung dari pandemi virus Corona atau Covid-19.

Bantuan sembako yang diberikan ini tentunya semata-mata Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang berdampak dari Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved