Breaking News:

Berita Viral

Viral Akad Nikah Pakai APD di Wisma Atlet Pacitan, Bulan Madu Ditunda sampai Mempelai Pria Sehat

Seorang pasien Covid-19 (mempelai pria) melangsungkan pernikahan di lokasi karantina di Wisma Atlet Pacitan, sementara mempelai perempuan negatif.

Penulis: Ficca Ayu Saraswaty | Editor: Sudarma Adi
Instagram.com/@pacintanku
Sebuah acara akad nikah terpaksa dilaksanakan di Wisma Atlet Pacitan, Jawa Timur, Kamis (23/7/2020). Hal ini setelah mempelai pria harus menjalani isolasi di Wisma Atlet pada H-3 pernikahan, Senin (20/7/2020) lalu. 

TRIBUNJATIM.COM - Baru-baru ini viral acara akad nikah mengenakan Alat Pelindung Diri ( APD ) lengkap di Wisma Atlet Pacitan.

Seorang pasien Covid-19 melangsungkan pernikahan di lokasi karantina di Wisma Atlet Pacitan, Kamis (23/7/2020).

Pasien tersebut merupakan calon mempelai pria yang terpaksa harus dikarantina di Wisma Atlet Pacitan, tiga hari sebelum pelaksanaan pernikahan karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun mempelai perempuan dinyatakan negatif Covid-19.

Setelah akad nikah, pasangan tersebut belum bisa bulan madu hingga mempelai pria sehat.

Sebuah acara akad nikah terpaksa dilaksanakan di Wisma Atlet Pacitan, Jawa Timur, Kamis (23/7/2020). Hal ini setelah mempelai pria harus menjalani isolasi di Wisma Atlet pada H-3 pernikahan, Senin (20/7/2020) lalu.
Sebuah acara akad nikah terpaksa dilaksanakan di Wisma Atlet Pacitan, Jawa Timur, Kamis (23/7/2020). Hal ini setelah mempelai pria harus menjalani isolasi di Wisma Atlet pada H-3 pernikahan, Senin (20/7/2020) lalu. (Instagram.com/@pacintanku)

Mewakili Pemerintah Kabupaten Pacitan, Kepala Dinas Kominfo sekaligus Jubir Satgas Penanganan Covid-19, Rachmad Dwiyanto, memberi ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru, ditunda dulu acara-acaranya, setelah dinyatakan sembuh baru bisa berkumpul dengan istri dan keluarga," ungkapnya saat dihubungi Tribunnews.com (grup TribunJatim.com ), Sabtu (25/7/2020).

Viral Ayah Jambak dan Pukuli Anaknya yang Ogah Cuci Semua Baju Kotor, Adik Ipar: Tabiatnya Begitu

Korea Selatan Kirim 7 Alat PCR Covid-19 ke Jawa Timur, Wagub Emil Dardak Sebut Bakal Disebar di RSUD

Dikutip dari pacitankab.go.id, penanggung jawab momen tersebut, dr Johan Tri Putranto mengatakan, pihaknya merasa perlu memfasilitasi agenda sakral tersebut.

"Namun tetap dengan protokol kesehatan yang ekstra ketat. Supaya tidak ada pihak yang dirugikan," ungkapnya.

"Untuk honeymoon sementara ditunda dulu sampai pria sehat," ungkap Johan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved