Breaking News:

Pilkada Tuban

Partai Demokrat Resmi Usung Lindra-Riyadi di Pilkada Tuban 2020, AHY Serahkan Rekomendasi

Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Aditya Halindra Faridzki - Riyadi pada Pilkada Tuban 2020 mendatang. AHY serahkan langsung rekomendasi.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Penyerahan rekomendasi DPP Demokrat untuk Pilkada Tuban 2020 kepada pasangan Aditya Halindra Faridzki - Riyadi oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (5/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Aditya Halindra Faridzki - Riyadi pada Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) kepada Aditya Halindra Faridzki - Riyadi di DPP Demokrat.

"Alhamdulillah hari ini Mas AHY menyerahkan rekom kepada Aditya Halindra Faridzki yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tuban, dan Riyadi kader Partai Demokrat, untuk pencalonan Bupati-Wakil Bupati Tuban 2020-2025," kata Ketua Depkumham DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto saat dikonfirmasi, Rabu (5/8/2020).

Didik Mukrianto memohon doa restu bagi pasangan cabup-cawabup tersebut agar bisa menjadikan Kabupaten Tuban sangat ramah dan peduli dengan masyarakatnya.

Hal itu dapat diwujudkan dengan pembangunan yang berkeadilan, adil untuk warganya, adil untuk lingkungan, adil untuk desa dan kotanya. Sebagaimana saat Golkar pernah memimpin dua periode zaman pemerintahan Haeny Relawati dengan slogan #MbangunDeso #NotoKutho.

Selain Tuban, Partai Demokrat Juga Berikan Rekomendasi Resmi untuk Pilkada Lamongan dan Jember

Khozanah Hidayati Ungkap Rekomendasi PKB Masih Abu-abu untuk Pilkada Tuban 2020

"Tantangan kepemimpinan Tuban ke depan adalah memastikan bahwa setiap kebijakan dan programnya bertumpu dan berorientasi untuk kepentingan rakyat. Memastikan terciptanya empat pilar pembangunan dengan mendorong pertumbuhan ekonomi (pro-growth), menyediakan lapangan kerja (pro-job), mengentaskan kemiskinan (pro-poor), dan melestarikan lingkungan (pro-environment)," terangnya.

Ditambahkan anggota DPR RI Dapil IX Tuban-Bojonegoro itu, jika belajar dari pengalaman dan mempertimbangkan keberagaman Tuban sebagai kabupaten dengan basis nasionalis-religius yang begitu kuat, pasangan Lindra-Riyadi ke depan juga harus memastikan mampu menjadi payung semua elemen masyarakat untuk terus hidup berdampingan tanpa membeda-bedakan.

Pohon Tua di Pemakaman Umum Tuban Terbakar saat Malam Idul Adha, Beberapa Makam Rusak, Fakta Dikuak

PKB Jatim: Didukung NU Bersama Mayoritas Partai, Machfud Arifin Harus Menang di Pilkada Surabaya

Atas dasar kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat, koalisi Golkar-Demokrat akan berikhtiar untuk kemenangan masyarakat Tuban dalam Pilkada 2020.

"Kami ingin memastikan dari sekarang hingga nantinya, pasangan calon kami akan terus berkoalisi dengan masyarakat Tuban," pungkasnya.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: M Sudarsono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved